Menyambut Bulan Puasa, BSS FOUNDATION Bagikan Sembako kepada masyarakat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Menyambut Bulan Puasa, BSS FOUNDATION Bagikan Sembako kepada masyarakat

Kamis, 23 Maret 2023



Pematangsiantar, Sumutposid-  Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 H, BSS FOUNDATION bagikan sembako dikampung baru, Kelurahan Gurila, kec Siantar Sitalasari Kota Pematang Siantar.

22/03/2023 berkisar pukul 15.00-1700 Wib.

 Pdt. Hendrik Sibuea STh mengatakan bahwa bantuan ini murni berbagi kasih kepada masyarakat, dalam rangka menyambut bulan suci ramadan 1444 H, beliau berharap kepada warga kampung baru, tetap semangat apapun yang terjadi, jangan mengurangi sukacita bapak ibu, tetap setia beribadah apapun yg menjadi kepercayaan bapak ibu, teristimewa atas apa yg terjadi ditempat ini. 


  Beliau juga berterima kasih kepada para pengurus PGGI yang telah menjembatani kegiatan berbagi kasih sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada BSS FOUNDATION yang sudah mau berbagi kasih ditengah masyarakat kampung baru. 

  Ustad Tamri selaku tokoh masyarakat mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkenan hadir untuk berbagi kasih kepada masyarakat kampung baru, semoga Tuhan yang maha esa membalaskan jasa baik saudara-saudara sekalian ahir kata kami ucapkan terima kasih, tutupnya.

(RED-SP.ID/JS)