Penanaman Pohon dan Pembersihan Bantaran Sungai Denai Bersama Dedy Aksyari, Nasution.ST Dalam Rangka HUT Gerindra ke 15 Tahun -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Penanaman Pohon dan Pembersihan Bantaran Sungai Denai Bersama Dedy Aksyari, Nasution.ST Dalam Rangka HUT Gerindra ke 15 Tahun

Minggu, 12 Februari 2023


Medan, Sumutpos id.-Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke 15,Dedy Aksyari Nasution ST,Anggota DPRD Kota Medan Fraksi Gerindra, mensosialisasikan penghijauan dan menanam  bibit pohon, Seratus lima puluh (150) batang pohon di bantaran Sungai Deli,Jl.Raya Medan Tenggara,Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, pada hari Sabtu, 11/2/2023, Pagi pukul 09.30 wib. 


Dihadiri oleh tokoh masyarakat, BKM Mesjid Al Ikhlas, Ketua DPAC Pendawa  Kecamatan Medan Denai  serta seluruh pengurus Kecamatan Medan Denai.

Ketua DPAC Gerindra Medan Denai serta pengurus kecamatan Medan Denai.

Kelurahan Binjai dan masyarakat di bantaran sungai Denai. 



Dalam hal ini suatu keharusan bagi saya sebagai Anggota DPRD Kota Medan Fraksi Gerindra, untuk membantu dan menolong masyarakat di bantaran Sungai Denai ini,serta  memberikan bantuan Tong Sampah, serta bantuan kelengkapan Jenazah kepada BKM Mesjid Al Ikhlas,semoga dapat dipergunakan untuk kepentingan Ummat,tuturnya. 


Hal ini  bertepatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke 15 tahun,memeriahkan dengan menanam bibit pohon di bantaran Sungai  Denai sebanyak 150 batang bibit pohon. 

Diharapkan kepada seluruh masyarakat agar dapat menjaga dan merawat tanaman ini dan menjadikan tempat ini untuk Rekreasi bagi masyarakat di sekitarnya, pungkas Dedy Aksyari Nasution. 



Dilanjutkan dengan menanam pohon oleh Dedy Aksyari Nasution.ST, Ketua Pendawa Kecamatan Medan Denai, Ketua PAC Gerindra Medan Denai dan tokoh-tokoh masyarakat serta pihak Kelurahan Binjai. 


Dan photo bersama masyarakat dan Dedy Aksyari Nasution ST,serta tokoh masyarakat.Acara berjalan dengan lancar dan sukses. (Red-SP.ID/MYT)).