Pelayanan RSUD Sidikalang Semakin Maju, Keluarga Pasien Sebut "Semakin Baik dan Mantap" -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pelayanan RSUD Sidikalang Semakin Maju, Keluarga Pasien Sebut "Semakin Baik dan Mantap"

Selasa, 14 Februari 2023





DAIRI|sumutpos.id- Pasien Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidikalang mengapresiasi pelayanan yang diberikan. 


J. Munthe, salah seorang pasien menuturkan, pelayanan yang diberikan sudah sesuai dengan Standar Pelayanan Minimal (SPM) dan luar biasa. 




"Saya masuk rumah sakit hari Selasa sekitar setengah enam pagi. Saya masuk melalui Instalasi Gawat Darurat (IGD) dan langsung ditangani. Pelayanannya juga sudah sesuai dengan SPM," tuturnya, Jumat, (10/2/2023) 


"Sampai di ruang rawat inap, saya langsung merasakan pelayanan yang luar biasa. Petugas yang ada di ruangan juga ramah, dan keluarga pasien juga tidak perlu repot-repot lagi. Obat juga langsung diberikan, kebersihannya juga sudah baik. Pelayanan di RSUD Sidikalang ada banyak kemajuan," kata Munte.


Salah seorang keluarga pasien lainnya, Elly Capah, juga memberikan tanggapannya terhadap pelayanan RSUD Sidikalang. Ia menjelaskan bahwa pelayanan RSUD sudah semakin baik. 


"Saya ke sini mendampingi orang tua yang sedang dirawat. Pelayanan di RSUD Sidikalang sudah bagus dan ramah juga. Layanan kebersihannya juga sangat baik. Sudah bisa dapat nilai A, tapi belum plus, " ujar Elly. 


Respons positif yang diberikan pasien dan keluarga menjadi salah satu bukti bahwa RSUD Sidikalang telah berbenah dan terus berupaya memberikan pelayanan kesehatan yang optimal. (RED-SP.ID/CS)