Musrembang Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat Tahun 2023 Untuk Tahun Anggaran 2024 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Musrembang Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat Tahun 2023 Untuk Tahun Anggaran 2024

Kamis, 09 Februari 2023

Langkat-Sumutpos.id:Pelaksanaan  Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSREMBANG) Kecamatan Secanggang Kabupaten Langkat Tahun:2023 Untuk Tahun Anggaran:2024 yang dilaksanakan di Gedung Aula Kantor Camat Kecamatan Secanggang Kamis:09/02/2023 pukul:09,30 wib.


Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membahas rencana pembangunan yang akan dilaksanakan di seluruh desa dan kelurahan se Kecamatan Secanggang untuk tahun Anggaran:2024 dengan Thema: Peningkatan Penyerapan Tenaga Kerja Dalam Sektor Pariwisata dan Penyiapan Intergrasi Sektor Ekonomi Unggulan Pertanian, Perikanan, Perindustrian, Olahraga, Infrastruktur dan UMKM"



Hadir dalam kegiatan tersebut sebagai berikut: Kepala Bidang Sosial(Dinas Sosial)Kabupaten Langkat Risnawadi, Bapeda Pemerintahan Kabupaten Langkat N.Nasution beserta Team, Camat Kecamatan Secanggang Persadanta Sembiring SH.M.AP, Danramil-08 Kecamatan Secanggang KAPT.INF.Asman Riadi, Kapolsek Kecamatan Secanggag AKP. Salija.SH, 


Kabid Perumahan dan Permukiman Kabupaten Langkat H.Syamahdi.S.Sos, Sekcam Kecamatan Secanggang Agung Tritantyo.S. S.TP. M.AP, Kanit IK Polsek Secanggang Aiptu.Suriadi, Kadis Pertanian Kab.Langkat Mahruzar, Ketua MUI Kec.Secanggang Rojali S.pdi, Lurah dan Kepala desa se Kecamatan Secanggang, Perwakilan Warga masyarakat Kecamatan Secanggang yang turut hadir mendengar jalanya Musrembang tersebut.***(Red-SP.ID/Jamal)