Bupati Tanjabbarat Terima Kunjungan Silaturahmi Kanwil Kemenkumham Jambi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Tanjabbarat Terima Kunjungan Silaturahmi Kanwil Kemenkumham Jambi

Jumat, 20 Januari 2023

Gambar. Bupati Tanjab Barat Drs H Anwar Sadat M Ag, ke kiri Plh Sekda Ir. H. Firdaus Khatab, MM dan Kabag Hukum Sekda Agus Sumantri, S.Hi sementara di sebelah kanan Kakanwil Kemenkumhan Tholib, SH. MH.

 

Kuala Tungkal-Sumutpos.id - Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menyambut baik Kunjungan Kerja Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Jambi Drs. Tholib, SH, MH, Kamis (19/01/23).


Dalam sambutannya Kakanwil Kemenkumham menjelaskan bahwa kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka membangun silaturahmi dan sinergitas antara Kanwil Kemenkumham Jambi dan Pemerintah Kabupaten Tanjabbarat.


"Kunjungan ini tentunya untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas dalam berbagai hal terkait kinerja Kemenkumham di wilayah Tanjabbarat," Ujar Kakanwil Kemenkumham.


Dalam rapat tersebut juga membicarakan tentang MoU dan berbagai kerja sama baik di bidang Keimigrasian, Pelayanan Hukum, dan Pemasyarakatan.


Tholib juga menyampaikan penghargaan kepada Bupati Tanjabbarat, sebagai Bupati Peduli Kekayaan Intelektual.



"Penghargaan ini diberikan atas partisipasi Bupati dalam mendorong warga Tanjung Jabung Barat dalam mendaftarkan Hak Kekayaan Intektual," Ungkapnya.


Sementara itu diwawancara usai kegiatan Bupati sampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Kakan Kemenkumham Jambi.


"Terimakasih dan apresiasi atas kunjungan Kakanwil Kemenkumham Jambi, semoga tali silaturahmi ini bisa terjaga dengan baik serta semakin bersinergi," ungkap Bupati.


Kegiatan yang diselenggarakan di Ruang Rapat Bupati tersebut turut dihadiri Plh. Sekda Ir. H. Firdaus Khatab, MM, Kabag Prokopim dan Kabag Kerjasama.


Selain itu turut mendampingi Kakanwil Tholib, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kuala Tungkal I Gusti Lanang Cahyana Putra beserta Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Rianto Hendro Santoso dan Kepala Seksi Lalu Lintas Keimgrasian Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal, Ferry Rizki Baifat mewakili Kakanim Kuala Tungkal yang berhalangan hadir karena bertepatan dengan Rapat Evaluasi dan Konsolidasi Nasional Keimigrasian di Jakarta. (Red-SP.ID/J.S/Lingga).