RESES KETIGA ANGGOTA DPRD SIMALUNGUN BAPAK TUMPAK SILITONGA, S.Pd, SUKSES -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

RESES KETIGA ANGGOTA DPRD SIMALUNGUN BAPAK TUMPAK SILITONGA, S.Pd, SUKSES

Senin, 05 Desember 2022

(Image/gambar): Bapak Tumpak Silitonga, S.Pd anggota DPRD Simalungun dari Partai Nasdem.

Simalungun-Sumutpos.id: "Jadi pelayan bukan untuk di layani," pepatah itu yang sangat cocok dan tepat untuk salah satu anggota DPRD Kab. Simalungun yaitu Bapak Tumpak Silitonga, S.Pd.


Masa reses ketiga sebagai anggota DPRD beliau laksanakan bersama rakyat di huta Cinta Mulia, Kecamatan Siantar, Senin 5/11/2022 berjalan dengan sukses.

Dihadiri rakyat yang berjubel, dan penuh antusias. Dalam arahannya, "Bapak Tumpak mengajak masyarakat, untuk tetap peduli kepada demokrasi yang LUBER dan JURDIL, sehingga menghasilkan pemimpin yang melayani rakyat."


Setelah selesai silahturahmi, dilanjutkan makan bersama dan pembagian paket sembako untuk warga yang sangat membutuhkannya.

Nampak dalam masa reses ini, Bapak Tangkas Silitonga, yaitu anak Bapak Tumpak Silitonga yang diharapkan mengikuti jejak orang tuanya menjadi calon anggota DPRD kelak, menggantikan Bapak Tumpak Silitonga.


Pantauan kru media ini, Bapak Tangkas Silitonga selama ini sangat memasyarakat dan ikut sebagai ketua DPC Partai Nasdem. Peduli dan sering memberikan bantuan kepada masyarakat semisal mobil ambulance kepada yang membutuhkannya.


Semoga dengan masa reses ini, membawa angin segar kepada masyarakat khususnya karena menjelang Natal dan Tahun Baru, seru Pak N malau yang ikut bersama mendampingi Bapak Tumpak Silitonga.(Red-SP.ID/JES).