Perayaan Natal Oikumene Kota Pematang Siantar Berjalan Lancar dan Penuh Khidmat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Perayaan Natal Oikumene Kota Pematang Siantar Berjalan Lancar dan Penuh Khidmat

Selasa, 27 Desember 2022

(Image/gambar): Suasana natal Oikumene kota Pematang Siantar penuh sukacita dan hikmad


Pematang Siantar -Sumutpos.id: Perayaan Natal Oikumene Kota Pematangsiantar yang dilaksanakan pada hari Selasa 27 Desember 2022 dilapangan H.Adam Malik berjalan lancar dan sukses.


Dalam acara Prosesi tampak hadir Walikota Pematangsiantar, dr.Susanti Dewayani,SpA., Ketua DPRD Kota Pematangsiantar , Timbul M.Lingga,SH., Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando,S.H.S.I.K. perwakilan Kajari Kota Pematangsiantar dan Perwakilan PN Kota Pematangsiantar.



Perayaan diawali dengan penyalaan Lilin, kata sambutan dari ketua umum, dilanjutkan kata sambutan dari Ketua Panitia pelaksana, Walikota Pematangsiantar dan ketua DPRD kota Pematangsiantar.



Dalam sambutannya,  Walikota Pematangsiantar mengatakan"bahwa Kota Pematangsiantar merupakan Kota paling Toleran yang ia ketahui . "Oleh karenanya,  melalui moment Natal ini mari kita semakin menjalin rasa Toleransi dikota tercinta ini, dengan saling melibatkan dalam setiap acara acara keagamaan kedepannya." Ujarnya.



Ketua DPRD Kota Pematangsiantar , Timbul M. Lingga, S.H.dalam sambutannya juga mengatakan" Mari jadikan Natal ini menjadi sarana untuk menuju keharmonisan yang lebih baik. Timbul juga mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi  segenap Panitia.



Usai acara memberikan kata sambutan, dilanjutkan dengan acara pemberian Tali Asih kepada tiga belas penyandang difabel baik dari yang beragama Nasrani maupun muslim  berupa Kursi Roda dan pemberian sembako kepada para jemaat yang sudah terlebih dahulu didata oleh panitia. (Red-SP.ID/BANG LAHI)