Perayaan Natal Oikumene Gereja Gereja se Kuala Tungkal Berlangsung Meriah -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Perayaan Natal Oikumene Gereja Gereja se Kuala Tungkal Berlangsung Meriah

Selasa, 27 Desember 2022


Kuala Tungkal-Sumutpos.id : Perayaan Natal di Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) yang di gelar di Gedung Balai Pertemuan, Selasa (27/2022) berlangsung meriah, sementara ibadah di mulai pukul 18:00 wib.


Tema yang di usung pada  Natal kali ini yaitu : "Maka Pulanglah Mereka Ke Negerinya Melalui Jalan Lain."


Natal Oikumene kali ini berlangsung cukup meriah yang di laksanakan di kota Serengkuh Dayung Serentak Ketujuan, Tanjab Barat.


Ibadah berlangsung khidmat dan penuh kasih dan suka cita, serta penyampaian firman Tuhan oleh Pendeta Kespan Simbolon. Sth, MM (HKBP), dalam penyampaian Khotbah yang di ambil dari firman Tuhan," dan karena diperingatkan dalam mimpi supaya jangan kembali kepada Herodes, maka pulanglah mereka ke negerinya melalui jalan lain ( Matius 2:12 ).


Ketua panitia Natal Oikumene Gabungan Gereja Gereja se Kuala Tungkal, Kabupaten Jabung Barat (Tanjab Barat) Marihot Simamora menyampaikan selamat Natal dan dirinya mengatakan bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir pada acara Natal Oikumene Tahun 2022 ini.

"Dari panitia kami sangat bersuka cita, karena pada Natal Oikumene kali ini setelah kurang lebih 3 tahun kita di landa Covid, dan tidak bisa melaksanakan Natal Oikumene, "ujarnya.


Tentu kita berterima kasih kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat yang di Wakili Asisten Ill, serta unsur Kepolisian, Dandim.



Turut menghadiri acara Natal Oikumene antara lain Bupati Tanjab Barat yang di wakili Asisten Ill Administrasi Umum Jeter Simamora, Ketua Pengadilan Negeri Tanjab Barat, Sangkot Tobing, Kapolres Tanjabbarat yang di wakili, Jan, S, Dandim 0419/Tanjab dan Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB ) Tanjab Barat, H. Muhammad Arsyad, serta unsur forkopimda Tanjab Barat.


Sebelumnya acara Doa Syafaat di pimpin langsung oleh bapak Pendeta Andar Gultom (GKII) serta doa berkat dari Pendeta  seluruh Gereja yang ada di wilayah Kuala Tungkal.(Red-SP.ID/J.S).