Yayasan Jannatul Ikhram Madani & Dinas Sosial kota Medan Mencairkan Dana BLT -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Yayasan Jannatul Ikhram Madani & Dinas Sosial kota Medan Mencairkan Dana BLT

Rabu, 28 Desember 2022



Medan, Sumutpos id: Ketua Yayasan Jannatul Ikhram Madani, Drs. Syafridah SPd, Jl.Medan Area Selatan Gg. Delapan No.20/15 Medan, kelurahan Sukaramai I, membantu anak -anak di luar Panti, yang kurang mampu, di tiga kecamatan yakni Medan Area, Medan Maimon dan Medan Perjuangan, berjumlah 85 orang anak agar mendapatkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) berkerjasama dengan Dinas Sosial kota Medan. 



Penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) di arahkan Dinas Sosial Kota Medan di Kecamatan Medan Area, di depan kantor Camat  pada hari Rabu (28/12/2022). 



Sekcam Medan Area Muhammad Hafiz S. Sos, menyebutkan baik pelaksanaan penyerahan  BLT, yang di kordinir Yayasan Jannatul Ikhram Madani Andina Gayatri dan Dinas Sosial. 

Jumlah anak- anak di luar panti yang mendapat BLT berjumlah 85 orang anak sebesar Rp 500.000,langsung diterima oleh anak-anak  di samping orang tuanya. 



Koordinator dari yayasan Jannatul Ikhram Madani, Andina Guyatri , Sarimah dewi, Devi Susilaiyeti, Sri yeni dan lainnya. 

Dalam hal ini seluruh pendamping langsung para anak -anak  dan orang tuanya dan mendapatkan BLT sebesar Rp 500.000 (Lima Ratus Ribu Rupiah).


Koordinator BLT dari Medan Area Winda Sari dari Dinas Sosial Kota Medan, mengucapkan terimakasih acara pemberian BLT berjalan lancar dan aman. (Red-SP.ID/MYT)