Natal Muda -Mudi Lorong 24 BDB Membawa Thema Cinta Kasih Kristus Menggerakkan Persaudaraan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Natal Muda -Mudi Lorong 24 BDB Membawa Thema Cinta Kasih Kristus Menggerakkan Persaudaraan

Senin, 26 Desember 2022

 


Siantar,Sumutpos.id,- Dalam memperingati hari besar umat kristiani. Muda -Mudi lorong 24 rayakan Natal di  Jalan kesatria BDB , Kelurahan Siopat Suhu, Kecamatan Siantar Timur, Sumatera Utara , Minggu(25/12-2022). 


Perayaan natal ini belangsung dengan hikmad dengan mengusung  Thema Cinta Kasih Kristus yang mengerakan persaudaraan.  



Pdt Resort GKPS Boru Karo-Karo dalam kotbahnya mengatakan " Yesaya 60 ayat pertama dan kedua, maka demikian firman tuhan,  Kemuliaan Sion yang akan datang, bangkitlah menjadi terang sebab terang mu datang dan Kemuliaan terbid atasmu, sebab sesungguhnya kegelapan menutupi bumi dan kekelaman menutupi bangsa-bangsa , tetapi terang tuhan terbid atasmu, dan kemuliaannya menjadi nyata atas mu ,Amin, demikian firman tuhan ," ungkap Pdt Karo-Karo dihadapan para peserta yang mengikuti  Natal. 


Pdt Karo-Karo itu menambahkan, " Hiidup orang yang dipenuhi dengan terang, bangkit lah , Iman kita harus bangkit bapa ibu bila sudah Kristus itu lahir dalam hidup kita, dan jangan tidur, maka waktunya untuk bangun, jangan ada lagi yang tertidur iman kita, nyata kasih Allah itu lahir dalam hidup kita, maka kita harus dipenuhi dengan semangat ,  tanda semangat itu bangkit," ucapnya,



Setelah usai acara  kotbah , para anak-anak usia dini , dewasa mau pun orang tua naik ke atas panggung untuk berleturgi. Kemudian dilanjutkan acara lelang yang dilakoni ketua serikat lorong 24 oleh bapak Sarmen Daniel Pasaribu. 


Dilanjutkan acara hiburan tari-tarian oleh anak-anak usia dini. Dan para orang tua serikat lorong 24 dengan semangat naik ke panggung untuk menyumbang para anak -anak dengan gaya lucunya. Selaku ketua Naposo Rendo Hutagalung, dan ketua Natal Jekson Doloksaribu (Red-SP.ID/Hery)