GKII Kota Siantar Adakan KKR Natal di Siantar Hotel -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

GKII Kota Siantar Adakan KKR Natal di Siantar Hotel

Kamis, 08 Desember 2022



Pematang Siantar -Sumutpos.id: Pdt. Dr. Gideon Munthe, Ketua Umum Gereja Kemenangan Iman Indonesia pimpin KKR Natal di Kota Pematangsiantar yang diadakan di Aula  Siantar Hotel 8 Desember 2022, dimulai Pukul 18.00.

Acara dimulai dengan Ibadah Praise and Worship yang sangat diurapi dan diisi juga dengan tarian dari GKII kota Pematangsiantar.

Hadir ribuan jemaat dari GKII yang ada di Siantar-Simalungun, juga para Pendeta yang menggembalakan di GKII seputar Siantar Simalungun mengikuti KKR tersebut.


Turut hadir memenuhi Undangan KKR Bro Samuel Sianturi, Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia bersama Fadilah lubis selaku Seketaris.


Turut hadir Pdt. Horas Sianturi, SH, MTh Pembina PSI Kota Pematangsiantar juga selaku Ketua Media Independen Online Indonesia Siantar-Simalungun.


Pdt Dr.Gidion Munthe memberikan sambutan kepada Pembicara Ps. Dr. Sos bersama istri Barbara  yang datang dari Kanada.

Pdt. Gidion  mengajak peserta KKR memberikan aplaus menyambut hamba-Nya yang akan  memberitakan Firman Tuhan.



Dalam uraian kotbah Ps. Sos menyampaikan kisah tentang Bartimeus yang buta mau datang kepada Yesus, Yesus Anak Daud yang datang untuk orang berdosa dan menyembuhkan setiap orang yang sakit.


Bartimeus berteriak dengan seruan yang kuat memanggil "Yesus Anak Daud sembuhkanlah saya". Walupun ada orang yang melarang dia berseru, namun dia terus berteriak, dia mau berubah, Bartimeus mau melihat dan dia datang kepada Yesus alamat yang tepat untuk menerima kesembuhan.

Demikian kita harus datang kepada Yesus karena Dia penuh belas kasihan, kuatkan hati kita, Yesus memanggil mu, Yesus tidak melewatimu, Dia mengenal mu.

Yesus mau meyembuhkan mu,mau melakukan mujizat dalam hidup kita". sebut Ps.Sos.


Ibadah disertai dengan doa kesembuhan dan pemulihan bagi orang yang sakit dan diakhiri dengan Doa Berkat oleh Pdt Gidion Munthe.(Red-SP.ID/TIM 01)