Jalin Sinergitas, Polsek Parapat Bersama Danramil 11 Parapat Kompak Apel Pagi dan Patroli -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Jalin Sinergitas, Polsek Parapat Bersama Danramil 11 Parapat Kompak Apel Pagi dan Patroli

Tuesday, November 8, 2022

 


Parapat-Sumutpos.Id: Menjalin hubungan sinergitas sesama aparatur negara, personil Polsek Parapat bersama anggota Koramil 11 Parapat kompak melakukan apel pagi dan berpatroli diseputaran objek wisata Danau Toba , Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun , Sumatera Utara. Apel pagi tersebut di gelar di lapangan Mapolsek Parapat , Selasa (8/11-2022) sekira pukul 8.30 WIB.



Kapolsek Parapat, AKP Jonni Silalahi mengatakan, personil Polsek Parapat dengan Koramil 11 Parapat melakukan apel bersama. Dengan tujuan menjalin kebersamaan dan tetap solid menjalankan tugas dilapangan, serta tidak ada gesekan antara TNI-Polri. 



"Kami kan bagaikan Abang -adik , dan kegiatan apel akan berkelanjutan kedepan di halaman Koramil 11 Parapat, setelah itu akan kita lakukan patroli skala besar di daerah objek wisata Parapat," kata AKP Jonni Silalahi.


Hal senada disampaikan Danramil 11 Parapat, Kapten Inf. R. Pasaribu menjelaskan, sesuai kesepakatan dengan pihak polsek, apel bersama akan rutin dilakukan setiap bulan. Tujuannya untuk menjalin silahturahi yang selama ini sudah baik dan ke depannya lebih baik lagi.



" Karena memang yang tiga kompenen ini , Kecamatan, Polsek dan Koramil harus kerjasama dengan baik untuk mensukseskan kegiatan yang ada diwilayah, kedepan juga even-even besar akan dilakukan, seperti pengamanan Natal dan Tahun Baru membutuhkan kerjasama yang baik, sehinga harapan kita pengamanan yang sudah baik akan lebih baik lagi, " ucap Danramil.


Pantauan dilapangan, setelah selesai apel bersama,  personil Polsek Parapat dan anggota Koramil 11 Parapat bersama melakukan patroli ditempat keramaian seputar objek wisata Danau Toba Parapat. (Red-SP.ID/Hery)