Tinjau Perbaikan Jalan Provinsi di Panei Tengah, Bupati Simalungun Berharap Masyarakat Ikut Memberikan Dukungan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Tinjau Perbaikan Jalan Provinsi di Panei Tengah, Bupati Simalungun Berharap Masyarakat Ikut Memberikan Dukungan

Kamis, 13 Oktober 2022

 

(Image/Gambar) : Bupati Simalungun Radiapoh H Sinaga saat meninjau perbaikan jalan provinsi di Panei Tongah.

Simalungun - Sumutpos.id : Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga SH MH tinju pelaksanaan perbaikan infrastruktur jalan propinsi penghubung Siantar-Saribudolok di Kelurahan Panei Tongah Kecamatan Panei Kabupaten  Simalungun, Sumut, Kamis (13/10/2022).


Perbaikan jalan provinsi itu dikerjakan oleh PT Waskita selaku pemenang tender Perbaikan jalan provinsi.


Bupati Simalungun menyampaikan bawah pokok persoalan kerusakan jalan ini ada di saluran pembuangan air atau drainase yang sudah menyempit dan tersumbat.


"Jadi ini yang  harus segera di perbaiki dahulu,"k ata Bupati.


Disela peninjau Bupati juga menyempatkan diri menyambangi masyarakat  sekitar sembari mengajak untuk  ikut mendukung perbaikan jalan ini.


"Masyarakat juga harus mendukung pengerjaan perbaikan jalan ini, meskipun ada dilakukan pembongkaran untuk perbaikan drainase yang tidak berfungsi sehingga dalam proses perbaikan berjalan dengan lancar," ucap Bupati.


"Mari sama-sama kita dukung perbaiki jalan ini, karena ini untuk kebaikan kita bersama. Kita berharap dengan dilakukan perbaikan jalan provinsi ini dapat memperlancar mobilisasi masyarakat dalam beraktifitas dan meningkatkan perekonomian di Kabupaten Simalungun," pungkas Bupati.(Red-SP.ID/FIS)