Rapat Pembentukan Panitia Natal Oikumene Kota Siantar Terselenggara -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Rapat Pembentukan Panitia Natal Oikumene Kota Siantar Terselenggara

Monday, October 31, 2022

 

Pematang Siantar-Sumutpos.id:Pada hari Senin (31/10/2022) Rapat Pembentukan Panitia Natal diadakan di Ruang data Pemko Pematangsiantar.

Pimpinan Rapat Pdt. Jhonson Barus, M.Th dan St. Leonardo Simanjuntak juga Lerisma Sihotang, Acara dibuka secara resmi oleh Asisten Tiga   Bapak Drs.Pardamean Silaen M.Si  Mewakili Walikota Pematangsiantar.



Pdt. Jhonson Barus ketika dikonfirmasi awak media ini menjelaskan, para peserta rapat hadir  dari berbagai Elemen Kristen  diantaranya dari PGLII, Seketaris  Pdt. Horas Sianturi, S.H, M.Th bersama Bendahara Pdt. Albert Tombokan S.Th., dari Bamagnas Ketua Pdt. David Simanjuntak S.Th.,  Pdt. Josua Simatupang,  dan kawan-kawan,dari BKAG  Ketua, Pdt. R.S Hutabarat, dkk, dari PGI-D, Pdt Asbon Manurung, M.Th,  dari MUKI Pdt. Timoteus Sihotang S.Th, Pdt Mutiara Nababan S.Th., dari PGPI Pdt. Bangun Sanjaya Sitanggang M.Th.

Dari GAMKI Hendra Simanjuntak, Jon Roi Purba, dari PMKRI, Edis Galingging, Debby  Damanik, Johanes M.T Sidabutar .


Hadir dalam rapat Perwakilan dari Polresta  Siantar M. Napitupulu, perwakilan Kodim 0207 Simalungun Prawoto dan dari Yonif 122/TS  Darino.


Ada juga dari Perwakilan Bank BCA, Timbul Manurung, Bank Indonesia J. Dapos Sipayung dan Perwakilan dari Dinas Kesehatan, Dinas Satpol PP, Dinas Perhubungan dan juga Perwakilan dari PN kota Pematangsiantar.



Tampak ada ratusan Peserta yang turut hadir dan dengan antusias mengikuti jalannya rapat. 


Adapun hasil rapat dengan susunan Panitia awal:

Ketua Pelaksana : Pdt Jhonson Barus M.Th,

Seketaris Umum : Herbert Aruan SH, 

Seketaris Pelaksana : Pdt Asbond Manurung M.Th.

" Direncanakan Jadwal Kegiatan Natal diatas tanggal 27 Desember 2022". sebut Ketua Panitia,   Pdt. Jhonson Barus, M.Th mengakhiri.