Pengurus Himpunan Da'i Muda Indonesia (HDMI) Kota Tangerang Selatan Resmi Dilantik -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pengurus Himpunan Da'i Muda Indonesia (HDMI) Kota Tangerang Selatan Resmi Dilantik

Monday, October 31, 2022

Tangsel,Sumutpos.id || - Pengurus Daerah Himpunan Da'i Muda Indonesia (HDMI) Kota Tangerang Selatan resmi dilantik pada Minggu, 30 Oktober 2022 di Ruang Aspirasi Gedung DPRD Kota Tangerang Selatan.


Pengukuhan pengurus HDMI Tangsel masa khidmat 2022-2025 ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) HDMI, Habib Idrus Al Jufri ditandai dengan pembacaan Ikrar Pelantikan dan penyematan pin kepada pengurus.


Hadir dalam kesempatan itu, Ustadz Fahmi Rusydi selaku Ketua Dewan Pembina PP HDMI, Ustadz Nukman Abdul Muis selaku Sekretaris Umum HDMI DKI Jakarta,  Ustadz H. Arif D Hasibuan selaku Sekretaris Umum HDMI Tangsel, Ricky Yuanda  Bastian selaku Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan, dan para peserta Festival Da'i Muda Tangsel 2022.


Habib Idrus Al Jufri dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses atas dikukuhkannya kepengurusan HDMI Tangsel 2022-2025. Dia berharap, HDMI Tangsel dapat berkhidmat dan memberikan manfaat kepada umat khususnya di kota Tangerang Selatan.



"Saya ucapkan Tahniah kepada para Pengurus HDMI Tangsel, semoga amanah dan maslahat untuk ummat," ujar Habib Idrus.


Lebih lanjut Habib Idrus mengapresiasi rangkaian kegiatan yang telah diselenggarakan oleh HDMI Tangsel melalui Festival Da'i Muda Tangsel Tahun 2022 Tingkat SMA/MA se-Derajat.


Menurutnya, kegiatan tersebut menjadi langkah awal yang baik bagi HDMI Tangsel dalam rangka menebarkan kegiatan positif di kalangan anak muda melalui dakwah kekinian.


"Kita berharap HDMI Tangsel ke depan dapat senantiasa istiqomah di jalan dakwah ini, dengan terus berupaya agar dapat menggelar kegiatan-kegiatan positif lainnya melalui dakwah kekinian," pungkas Habib Idrus.


Sementara itu Ketua Umum HDMI Tangsel, Ustadz Mustopa menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Habib Idrus dan seluruh Pengurus HDMI Pusat atas kepercayaan yang diberikan dalam mengemban amanah sebagai Ketua Umum HDMI Tangsel.


"Terima kasih atas kepercayaannya, Insya Allah kami akan mengemban amanah yang diberikan ini dengan sebaik-baiknya," ujar Mustopa yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Tangsel.



Lebih lanjut Mustopa menyampaikan bahwa HDMI Tangsel sejatinya memiliki semangat yang sama sebagaimana motto Kota Tangsel yaitu Cerdas, Modern, dan Religius.

Menurutnya, HDMI Tangsel adalah paket komplit yang siap berkolaborasi dan bersinergi dengan berbagai pihak.


"Kalau kita cerna sebenarnya motto Cerdas, Modern, Religius itu ada di HDMI. Nilai plus dan istimewa kita terletak pada unsur Muda-nya. Jadi yang ada di HDMI Tangsel ini adalah anak-anak muda yang punya potensi dan progresif di bidang dakwah. Karena itu paket komplit," tutur Mustopa.**(Red-SP.ID/LI)