Kapolres Dairi lepas Bantuan Kemanusiaan Dari Polres Dairi Untuk Korban Gempa Bumi Kabupaten Tapanuli Utara -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Dairi lepas Bantuan Kemanusiaan Dari Polres Dairi Untuk Korban Gempa Bumi Kabupaten Tapanuli Utara

Rabu, 05 Oktober 2022

 


Sidikalang,Dairi-sumutpos.id:Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM rabu pagi 05/10/22 bertempat di halaman apel mapolres Dairi melepas Truk bantuan kemanusiaan dari polres Dairi untuk Korban gempa bumi kabupaten Tapanuli utara.


Dalam pelepasan truk bantuan tersebut kapolres Dairi didampingi para pejabat utamanya antara lain kabag ops polres Dairi Kompol H Kasmir S, SH, Kasat Reskrim polres Dairi Akp Rismanto J Purba, SH, MH, MKn, kasat lantas polres Dairi Akp Herliandri, SH, kasat Intelkam polres Dairi Akp Polin B Damanik, SH, kasat samapta Polres Dairi Akp Tugono, SH serta para perwira dan personil polres Dairi.




Dalam keterangannya ketika ditanya awak media,Perwira menengah polri dengan dua melati dipundaknya ini mengatakan "Pagi ini kami dari polres Dairi akan menyalurkan bantuan kemanusiaan terhadap korban terdampak gempa bumi di kabupaten Tapanuli utara, bantuan kemanusiaan ini terdiri dari bahan material berupa seng, semen serta kayu adalah sumbangan dari personil polres Dairi yg secara sukarela dan ikhlas membantu saudara" kita yg tertimpa musibah".




Bantuan kemanusiaan untuk korban gempa bumi Tapanuli utara dari personil polres Dairi ini terdiri dari 123 ( seratus dua puluh tiga ) sak Semen, 80 ( delapan puluh ) keping seng serta bahan material lainnya kiranya dapat bermanfaat bagi saudara" kita korban gempa bumi yg sangat membutuhkan.



Diakhir keterangannya Wahyudi Rahman juga menyampaikan turut berduka cita yg sangat dalam atas terjadinya musibah bencana alam gempa bumi yang terjadi di kabupaten Tapanuli utara pada Sabtu 01 Oktober 2022.

Demikian pungkas Wahyudi(Red-SP.ID.CS)