Bupati Nias Barat Hadiri Pelantikan DPC PJI-D Nias Barat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Bupati Nias Barat Hadiri Pelantikan DPC PJI-D Nias Barat

Wednesday, October 12, 2022



Nias Barat - Sumutpos.id : Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu mengajak insan pers di wilayah Kabupaten  Nias Barat untuk bergandengan tangan mewujudkan pembangunan di Kabupaten Nias Barat.


Hal tersebut Ia sampaikan saat menghadiri pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJI-D) Kabupaten Nias Barat Periode 2021-2024 yang dilaksanakan di Aula Soguna ba Zato, Selasa (11/10).


“Mari bergandengan tangan dalam membangun daerah kita Nias Barat tercinta dengan sepenuh hati, karena kami menyadari bahwa dukungan dan peran Pers sangat penting dalam mewujdukan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Nias Barat melalui pemberitaan pada media cetak, online dan elektornik tanpa hoaks dan fitnah”,  ujar Bupati Khenoki Waruwu.


Ia lebih lanjut mengatakan bahwa Pers memiliki peranan penting dalam menyuarakan kepentingan masyarakat dan memiliki pengaruh yang besar terhadap pemberitaan keberhasilan pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah.


Pada kesempatan itu juga, Bupati Khenoki Waruwu berharap agar insan Pers terutama yang bergabung dalam PJI-D senantiasa memupuk kesadaran dan komitmen untuk menjunjung tinggi kode etik profesi sebagai jurnalis  demi citra, kredibilitas dan integritas PJI-D.


Kepada pengurus DPC PJI-D Kabupaten Nias Barat yang baru saja dilantik, Bupati mengucapkan selamat dan berharap kiranya personil yang baru dilantik menjadi jurnalis yang baik dan profesional.


Sementara itu, Ketua Umum PJI-D M. Masyuni Talau, berharap agar para jurnalis yang bernaung di bawah DPC PJI-D Kabupaten Nias Barat dapat meningkatkan prosesionalismenya sebagai jurnalis dan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam memublikasikan keberhasilan  pembangunan dan potensi yang dimiliki oleh Kabupaten Nias Barat.


Adapun pengurus DPC PJI-D Kabupaten Nias Barat Periode 2021-2024, yaitu Agusrama Laia, S.Pd sebagai Ketua, Eksaudin Zebua sebagai Sekretaris dan Abetieli Daeli sebagai Bendahara.


Pelantikan DPC PJI-D Kabupaten Nias Barat Periode 2021-2024 oleh Ketua Umum DPP PJI-D M. Masyuni Talau dihadiri oleh Bupati Nias Barat, Asisten Sekretaris Daerah, Pimpinan OPD, Kapolsek Mandrehe dan seluruh insan pers yang tergabung dalam PJI-D Kabupaten Nias Barat.(Red-SP.ID/FH)