Usung Thema "Simalungun Dipulihkan Kuasa Tuhan" Pdt. Gilbert Lumoindong Pimpin KKR di Open Stage Parapat -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Usung Thema "Simalungun Dipulihkan Kuasa Tuhan" Pdt. Gilbert Lumoindong Pimpin KKR di Open Stage Parapat

Wednesday, September 14, 2022

(image/gambar) Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang dipimpin Pdt. Gilbert Lumoindong.

SIMALUNGUN-Sumutpos.id: Ratusan masyarakat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun dan masyarakat Kecamatan Ajibata Kabupaten Toba dan Jemaat GBI memadati Open Stage Pagoda Parapat untuk mengikuti Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang dipimpin Pdt. Gilbert Lumoindong.
Kebaktian Kebangunan Rohani ( KKR ) tersebut mengusung Thema ”Simalungun di Pulihkan Kuasa Tuhan, Dalam khotbahnya, Pdt. Gilbert membawakan firman Tuhan "Kemudian Yesus meninggalkan tempat itu dan pergi ke daerah dekat kota Tirus dan Sidon
Seorang wanita Kanaan dari daerah itu, datang kepada Yesus sambil berseru-seru, "Anak Daud, kasihanilah saya! Anak perempuan saya kemasukan roh jahat. Keadaannya parah betul...."
Matius 15 ayat 21 dan 22 sampai dengan 28 yang intinya untuk menumbuhkan semangat jiwa, untuk membangun iman dan kepercayaan setiap jiwa umat Kristen kepada Tuhan Yesus Kristus menuju keselamatan jiwa setiap umat Kristen.
Sementara itu, Camat Girsang Sipangan Bolon Maruwandi Yosua Simaibang melalui sambungan selulernya menyampaikan terima kasih kepada 
Pdt. Gilbert Lumoindong yang telah menggelar Kebaktian Kebangunan Rohani Kota Parapat. 

Maruwandi Yosua Simaibang juga menjelaskan, bahwa Kebaktian Kebangunan Rohani ( KKR ) ini merupakan pertama kali diadakan di Kota Touris 
Parapat setelah pandemi dan mudah-mudahan melalui firman Tuhan yang telah disampaikan Pdt. Gilbert Lumoindong Kabupaten Simalungun Khususnya Kecamatan Girsang Sipangan Bolon di dipulihkan dan dibangkitkan melalui iman kita.
Sebelumnya, Panitia Kebaktian Kebangunan Rohani, Jimmi Sihombing dalam sambutannya mengucapkan terima kasih Kepada Bupati dan Kapolres Simalungun atas dukungannya sehingga acara KKR ini dapat berlangsung dengan aman dan lancar," Ucap Jimmi

Kapolres Simalungun. AKBP Ronald F.C Sipayung melalui Kapolsek Parapat AKP. J. Silalahi dalam keterangan tertulisnya menyampaikan, Kebaktian Kebangunan Rohani ( KKR ) yang digelar di Kota Touris Parapat berjalan dengan baik, lancar dan hikmat. 

"Kebaktian Kebangunan Rohani tersebut juga mendapat pengamanan dari Kepolisian Resort Simalungun dibantu dengan personil Mapolsek Parapat," Kata Kapolsek Parapat AKP. Jonni Silalahi (Red-SP.ID/Tim 01)