Polsek Parapat Terima Audensi Pengurus Baru PUK- F . SPTI -K.SPSI Kecamatan Girsip -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polsek Parapat Terima Audensi Pengurus Baru PUK- F . SPTI -K.SPSI Kecamatan Girsip

Wednesday, September 28, 2022

 


Parapat-sumutpos.id,- Polsek Parapat menerima Audensi kepengurusan Pederasi Unit Kerja Federasi Serikat Pekerja Transportasi  Indonesia Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (PUak-F.SPTI-K.SPSI) Kecamatan Girsang Sipangan Bolon(Girsip), yang digelar di kantor komando pada Rabu(28/9-2022). 


Kegiatan Audensi tersebut untuk memberitahukan perubahan susunan kepengurusan yang baru  PUK F SPTI K SPSI diwilayah hukum Polsek Parapat. Yang di terima oleh Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi, Kanit Reskrim  Ipda Prinsen Sitohang dan Kanit lantas Parapat Iptu Hendri Koto. 



Kapolsek Parapat AKP Jonni Silalahi meminta agar pengurus baru  PUK F SPTI K SPSI menjalin  kerjasama dan menjaga kenyamana diwilayah hukum Polsek Parapat. 


" Sehubungan dengan SPSI, mereka beraudensi memberitahukan bahwa ada kepengurusan yang baru di Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Pengurus yang baru selaku ketua Indra Aritonang , juga mereka melampirkan program kerja ke depan, kita sudah sampaikan kepada pengurus baru supaya menjalin kerjasama, agar tidak terjadi permasalahan antara pengurus yang lama, dan kita harap mereka tetap saling merangkul menjaga kenyamanan diwilayah hukum Polsek Parapat ini," kata AKP Jonni Silalahi, 



Sementara, Wakil Sekretaris DPC  PUK SPSI Simalungun Safril menjelaskan, bahwa telah dilantik kepengurusan PUK SBSI di Kecamatan Girsang Sipangan Bolon. Dan selaku ketua Indra Aritonang. 


"' Yang mana PUK SPSI  disini akan melaksanakan tugas dan fungsinya menjalankan kemitraan dalam hal bongkar muat,  yang disesuaikan UU nomor 21 tahun  2000 sebagai payung hukum serikat pekerja dan buruh, Ada juga pencacatan dari dinas tenaga kerja untuk unit kerja setiap jajaran sesuai perundang-undagan," tegasnya, 


Program kerja  ke depan, kata Safril,  dengan adanya kegiatan bongkar muat di Kecamatan Girsang Sipangan Bolon kemitraan lebih baik ke depan. Dan membuka lowongan kerja pengusaha, sehinga pekerja dapat sejahtera.(Red-SP.ID/Hery)