Meningkatkan Imun dan Kesehatan Polres Dairi Gelar Olahraga Bersama di TWI Sitinjo -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Meningkatkan Imun dan Kesehatan Polres Dairi Gelar Olahraga Bersama di TWI Sitinjo

Jumat, 16 September 2022

 


Sidikalang,Dairi-sumutpos.id:Polres Dairi gelar olahraga bersama di Taman Wisata Iman (TWI) Sitinjo. Jumat Pagi 16-09-2022, olahraga ini dilaksanakan guna Meningkatkan Imun dan menjaga Kesehatan seluruh personil Polres Dairi.


Kegiatan olahraga bersama ini diikuti oleh seluruh personil polres dairi dan seluruh polsek jajaran Polres Dairi.


Yang mana seluruh Perosnil Polres Dairi dan Polsek Jajaran langsung melaksanakan Apel pagi Taman Wisata Iman (TWI) Sitinjo dan dilanjutkan dengan kegiatan olahraga bersama.



Olahraga bersama diawali dengan Jalan Santai mengitari Taman Wisata Iman (TWI) yang dimulai Start dari Halaman Parkir dan masuk ke lokasi Taman Firdaus dan keluar di Taman Kabah, selanjutnya dari Taman Kabah melalui jalan utama kembali ke lokasi Halaman Parkir Taman Firdaus.


"Selanjutnya setelah selesai melaksanakan Jalan Santai seluruh personil Polres Dairi melaksakan olahraga Senam Bersama.


Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk Meningkatkan Imun dan menjaga kebugaran tubuh dalam menghadapi situasi saat sekarang ini. 


"Selain itu juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kerja sama seluruh personil Polres Dairi dan Polsek Jajaran dalam menjaga wilayah Kabupaten Dairi tetap aman dan kondusif. Ucap Wahyudi.



Dengan tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, diharapkan dengan berolahraga bersama dapat menumbuhkan Kekompakan dan Soliditas serta semangat agar bisa menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik, dengan tubuh yang sehat maka pelaksanaan tugas dan pelayan kepada masyarakat dapat dilakukan secara maksimal. Tutup wahyudi.


Diakhir kegiatan seluruh personil makan dan Sarapan Pagi bersama guna menjaga keharmonisan dan kekompakan di Institusi Polri khususnya Polres Dairi. (Red-SP.ID/CS)