Launching New Building STMIK KUWERA School OF TECHNOPRENEUR NUSANTARA -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Launching New Building STMIK KUWERA School OF TECHNOPRENEUR NUSANTARA

Sabtu, 24 September 2022

 


Jakarta-Sumutpos.id:Acara Peresmian Gedung  STMIK KUWERA SOTN di Jln. Kalideres Permai No 3C, RT.1/RW.14 Kalideres Jakarta Barat. 




Ketua Yayasan, Bapak DR.Daniel Runtuwene, Msc. menyampaikan sambutan  memberi salam hormat kepada para tamu undangan, baik kepada Perwakilan Diktit III dan Kepada Pembina yayasan dan "juga kepada para Mahasiswa Baru yang sangat Istimewa  diberi kesempatan memakai dan menempati Gedung baru yang indah ini" sebut Pak Daniel rentuene.


Sambutan dari Deni Hidayat  LLDIKTI III mengatakan sangat menyambut baik Pembukaan dan Peresmian Gedung Baru tersebut dan ucapkan Selamat kepada para  Dosen dalam melakukan segala aktivitas perkuliahan di Gedung baru ini.

Acara juga disertai Seremoni Penandatanganan MoU Kerjasama dengan beberapa universitas termasuk didalamnya Universitas Pembangunan Jaya dengan STMIK KUWERA.



Memasuki era digital serta menguatkan branding sebagai School Of Technopreneur Nusantara (SOTN), kini STMIK Kesatuan Usaha Wira Eka Nusantara (KUWERA) hadir di Daan Mogot, Jakarta Barat. Dipimpin langsung oleh Dr. Daniel Runtuwene, Msc,. selaku ketua yayasan, STMIK KUWERA resmi launching kampus baru di Jl Gilimanuk, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (24/9/2022).

Gedung Baru' SOTN ( School Of Technopreneur Nusantara) STMIK KUWERA


Konsisten menjalankan dan mengimplementasikan prinsip-prinsip dasar Perguruan Tinggi di Indonesia, STMIK KUWERA dalam launching resmi memperkenalkan Kampus Baru yang lebih  diukung dengan berbagai fasilitas pendukung yang diantaranya, ketersedian sport centre, amphitheatre, serta green area luas. 


Selain didukung oleh para dosen pengajar ahli dan praktisi industri, SOTN juga menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan teknologi dan perusahaan lain seperti diantaranya, EMTEK, SCTV, INDOSIAR, VIDIO, BUKALAPAK, dan 52 Group lainnya.

Mahasiswa SOTN STMIK KUWERA sedang mengikuti seminar


"Setiap tahun SOTN berkomitmen untuk membantu pendidikan Indonesia dengan memberikan beasiswa pendidikan. Sehingga setiap tahunnya SOTN membuka kesempatan BEASISWA hingga 100% bagi para calon mahasiswa dan mahasiswi dengan mengikuti serangkian tes atau melalui jalur prestasi rapor," ungkap Dr. Daniel Runtuwene, Msc,. selaku ketua yayasan STMIK KUWERA.


Acara juga diisi dengan seminar dan edukasi dari EMTEK yang bertemakan "Managing Director EMTEK-Indonesia Startup Otlock 2022".



Acara turut dihadiri oleh tamu undangan lain diantaranya:


1. Dr. Jimmy Oentoro Pembina STMIK Kuwera


2. Wisnu Probo Wijayanto. S.Kep., Ners., MAN selaku Rektor Universitas Aisyah Pringsewu


3. Aries Yulianto, S.Psi., M.Si perwakilan Universitas Pembangunan Jaya

4. Sutanto Hartono dari Managing Director Emtek.




Turut hadir Ketua Umum MIO Indonesia AYS. Prayogie dan Ketua MIO Pemantang Siantar, Horas Sianturi SH MTh.



Kegiatan disertai   Doa untuk  Peresmian STIMIK KUWERA SOTN oleh Bapak DR. Frans Silalahi ,memintakan penyertaan Tuhan atas Gedung tersebut dan Perkuliahan yang akan berlangsung di SOTN ini.





Penguntingan pita dan pelepasan Balon sebagai tanda persemian Gedung turut diperbuat mengakhiri Acara Peresmian Gedung Baru STMIK KUWERA ini. (Red-SP.ID/Tim 01)