Kadisdik Batubara, Dr. Ilyas Sitorus, S.E.,M.Pd Menjabat Sekretaris Dinas Kominfo Sumut Sekaligus Plt.Kadis Kominfo Sumut -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kadisdik Batubara, Dr. Ilyas Sitorus, S.E.,M.Pd Menjabat Sekretaris Dinas Kominfo Sumut Sekaligus Plt.Kadis Kominfo Sumut

Saturday, September 3, 2022

Batubara-Sumutpos.id : Masa tugas kadisdik yang di emban telah berakhir per 31 Agustus 2022 di Batu Bara .Dr. Ilyas Sitorus, S.E.,M.Pd, menjabat Sekretaris Dinas Kominfo Sumut sekaligus Plt.Kadis Kominfo Sumut. Menjadi bahagian dari dedikasi yang selama ini di laksanakan dengan baik. Jumat,(2/9/2022). 

Dalam kesempatan ini, Dr. Ilyas Sitorus, S.E.,M.Pd, yang akrab disapa Ncek Ilyas lewat pesan WhatsApp mengabari kolega dan para sahabat insan pers sangat ramah dan bersahabat kepada siapa saja dan selalu berkordinasi dalam sinergitas antar insan pers dan selalu melibatkan kegiatan yang telah diperbuat semasa berdinas menjadi Kadisdik Batu Bara dengan pencapaian yang sedemikian banyak yang telah ditoreh kan. 

Lebih lanjut, Ncek Ilyas mengatakan kepada awak media mohon maaf jika banyak salah kata dan perbuatan baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja semasa berdinas. Dengan ucapan doa, somoga selalu terjalin tali silaturahmi yang baik dalam kebersamaan dengan insan pers. 

"Meski menduduki posisi baru di dinas kominfo sumatera Utara, Ilyas Sitorus tetap mengedepankan sinergitas untuk selalu menjalin kemitraan antar kolega dan insan pers nantinya. 


SK. Plt. Kadis Kominfo Sumut : 821.22/689/2022 tanggal 2 September 2022 yang diserahkan langaung sekdakan Arief Sudarto Trinugroho didampingi Ka BKD Syafruddin dalam mengembangkan tugas baru Ncek Ilyas di Provinsi sumatera utara. 

Tak luput Ilyas Sitorus juga berharap dukungan dan doa untuk selalu menjalankan tugas dengan sukses dan berguna bagi banyak orang.

Dr. Ilyas Sitorus, S.E., M.Pd, suami ibu Roudho Br. Damanik, S.H., M. Kn serta keluarga besar selalu berharap doa dan dukungan untuk bisa terus menerus mengabdi untuk bangsa dan masyarakat dalam menjalankan tugas yang di emban nya.(Red-SP.ID/Li)