Jelang HUT Lantas Ke -67, Kapolres Dairi bersama Personel Sat Lantas Polres Dairi Gelar Bakti Sosial -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Jelang HUT Lantas Ke -67, Kapolres Dairi bersama Personel Sat Lantas Polres Dairi Gelar Bakti Sosial

Friday, September 9, 2022

Dairi-sumutpos. Id: Dalam rangka menyambut HUT Lantas Ke - 67, Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, MM Bersama Kasat Lantas Polres Dairi Akp Herliandri, SH serta personil sat lantas polres Dairi bagikan bantuan sosial berupa sembako kepada Korban Kebakaran dan masyarakat serta sopir angkutan umum di desa Sidiangkat kelurahan Sidiangkat kabupaten Dairi, (09/09/2022).

Kegiatan pemberian dan penyerahan bantuan sosial tersebut kepada para korban kebakaran dan masyarakat kurang mampu serta para pengemudi angkutan umum tersebut dilaksanakan dalam rangka Hut Lantas Ke -67 tahun 2022. Yang mengambil Thema "Polantas yang presisi pulih dan bangkit bersama menuju Indonesia maju"

Adapun bantuan sosial tersebut diberikan berupa sembako yakni : Beras, gula, telor, minyak goreng, dan bubuk teh serta Indomie

Tampak hadir dalam melaksanakan kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Dairi Akp Herliandri, SH, Kaurbin ops Sat Lantas Polres Dairi Iptu WTP. Sinaga, dan Para Personil sat Lantas Polres Dairi 

Kapolres Dairi juga menjelaskan, dilaksanakannya kegiatan baksos ini dalam rangka Polri peduli yang diharapkan dapat sedikit membantu meringankan masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga BBM.

“Kita ketahui naiknya harga BBM tentunya akan berdampak dalam semua hal termasuk kepada bapak ibu yang sehari-hari membutuhkan BBM, maka dari itu melalui kegiatan ini kami berharap dapat sedikit membantu,” terangnya.
Kasat lantas polres Dairi menambah dan juga Menyampaikan kepada yang mendapat bantuan sembako Tersebut agar kiranya tidak Memandang seberapa banyak dan nilai yang diberikan,tetapi pandanglah Ini sebagai tali asih dan kepedulian serta kecintaan polres Dairi terhadap masyarakat, pada hari Jumat yang berkah ini, dan kami selaku polri 
yang selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat." Ucapnya

Sementara itu salah satu dari korban kebakaran dan para pengemudi angkutan umum Serta Masyarakat kurang mam tersebut merasa senang Dan Terharu dengan kegiatan yang dilaksanakan serta mengucapkan Terima Kasih atas keperdulian Keluarga Besar Polres Dairi, atas kegiatan yang telah terlaksana, dalam menyambut HUT Lantas Ke 67 tahun 2022.(Red-SP.ID/CS)