Edukasi Berlalu Lintas, Sat Lantas Polres Dairi Go To School -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Edukasi Berlalu Lintas, Sat Lantas Polres Dairi Go To School

Senin, 26 September 2022

Siempat Nempuhulu,Dairi-Sumutpost.id: Satantas Polres Dairi, Senin (26/9/2022) melaksanakan giat Go To School di SMA Negeri 1 Siempat Nempuh Hulu Jalan Pendidikan Km 11 Silumboyah Kabupaten Dairi, Sumatera Utara. Pada giat itu, Kasat Lantas AKP Herliandri SH bertindak sebagai pembina upacara.


Dalam amanatnya, Kasat Lantas menyampaikan kepada para bapak dan ibu guru serta dan seluruh pelajar SMA Negeri 1 Siempat Nempuh Hulu untuk ikut menciptakan budaya tertib berlalu lintas, agar terhindar dari pelanggaran yang dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.


Giat yang kita laksanakan dalam rangka menciptakan KAMSELTIBCAR Lantas dan juga menjaga HARKAMTIBMAS di wilayah Hukum Polres Dairi," kata Herliandri".


Selain penyampaian sosialisasi di lapangan sekolah, Kasat Lantas juga menyampaikan materi tentang tertib berlalu lintas, Kenakalan remaja, Bahaya narkoba dan tawuran kepada para pelajar di dalam ruangan kelas.



Kita menyampaikan apresiasi setinggi tingginya kepada bapak dan ibu guru beserta seluruh pelajar SMA Negeri 1 Siempat Nempu Hulu yang sudah perduli tentang berkeselamatan dalam berlalu lintas dengan selalu mematuhi peraturan berlalu lintas dengan menggunakan helm ketika berkendara roda dua, ketika berangkat dan pulang sekolah," ucapnya.


"Kita juga mengimbau agar para pelajar tidak naik di atas kap angkutan umum (Angkot) saat berangkat dan pulang sekolah," tambahnya.(Red-SP.ID/SS)