Acara Silaturahmi Kapolres Toba dengan Masyarakat di Hadiri Wabup Toba -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Acara Silaturahmi Kapolres Toba dengan Masyarakat di Hadiri Wabup Toba

Wednesday, September 7, 2022

Toba (7/9/22) Sumutpos.id: Bertempat di Aula Kantor Camat Siantar Narumonda, Rabu 7 September 2022, Kapolres Toba Taufiq Hidayat Thayeb, SIK, SH mengadakan silaturahmi bersama lurah, kepala desa, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat dari Kecamatan Siantar Narumonda, Kabupaten Toba.

Acara Silaturahmi Kapolres Toba dengan lurah, kepala desa, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat Kabupaten Toba ini diisi dengan arahan Kapolres Toba tentang keamanan dan ketertiban warga Toba. Beberapa poin yang dibahas yaitu tentang kepatuhan warga dalam mematuhi aturan lalu lintas dan sosialisasi tentang bahaya narkoba.
Terkait lalu lintas, Kapolres Taufiq menyampaikan bahwa masih banyak warga yang tidak memakai helm ketika mengendarai sepeda motor dan masih ada angkot yang beroperasi dengan jumlah penumpang yang melebihi kapasitas.
Selanjutnya, terkait narkoba, Kapolres Toba menyampaikan komitmennya untuk memberantas narkoba di Toba. Sanksi tegas akan diberikan kepada pelaku penyalahgunaan narkoba, termasuk anggota kepolisian dan ASN.
Dalam acara sosialisasi, Taufiq membagikan nomor telepon seluler pribadi yang bisa dihubungi oleh para kepala desa dan tokoh masyarakat  saat mengetahui informasi terkait penyebaran narkoba yaitu 081219992002.

“Jangan sungkan menelepon saya kalau bapak dan ibu mengetahui informasi terkait penyalahgunaan narkoba,” ucap Taufiq.
Mendukung komitmen Kapolres Toba, Wakil Bupati Toba Tonny M Simanjuntak mengarahkan supaya seluruh lurah dan kepala desa memberikan perhatian terhadap pengentasan narkoba dengan menyisihkan dana desa untuk memberikan sosialisasi kepada warga terkait bahaya narkoba.
“Kita upayakan supaya Toba ini bersih atau zero narkoba," kata Wabup Tonny menegaskan. (Red-SP.ID/DS)