Tragis! Kebakaran di Jalan op Tarding Simpang Jalan Gereja Menghanguskan 9 Rumah -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Tragis! Kebakaran di Jalan op Tarding Simpang Jalan Gereja Menghanguskan 9 Rumah

Friday, August 5, 2022

(image/gambar): situasi di tempat kejadian tadi 
Sidikalang-sumutpos.id:Kebakaran di Simpang Jalan Gereja tepat nya JL.Op Tarding, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi, Jumat, pukul 1.00 Wib dinihari.

Kronologis kejadian diduga api berasal dari rumah paling ujung milik Op.Sinaga lalu menjilat ke mobil dan mobil meledak disambut dengan gas, saat itulah api secara bersamaan menyebar luas.

Api dapat dipadamkan pukul 2.00 wib dinihari oleh mobil damkar Dairi 4 unit ,cabang Sumbul 1 unit dengan merusak satu dapur untuk memutuskan penyebaran api.Sampai berita ini diterbitkan pemadam kebakaran masih berupaya menyiram puing puing yang masih berasap dan takut menimbulkan api kembali .
(image/gambar): Ibu Desi,  salah satu korban kebakaran 

Tim BPBD saat ini sedang membangun tenda darurat untuk tempat tinggal sementara para korban yang tidak mempunyai keluarga di Sidikalang.

Kerugian diperkirakan ratusan juta rupiah. Saat awak media menjumpai salah satu korban, Ibu Desi mengatakan "ada uang dibawah tilam 35 juta untuk biaya kuliah anaknya dan uang jula jula,dan emas ada 2 mayam, juga berkas penting seperti ijazah sekolah anak anaknya,"ucapnya sambil menangis.
Tragis nya bersambung dijalan rumah potong hewan dapur pabrik Tahu kebakaran juga sekitar pukul 5 pagi  untungnya tidak sampai kerumah induk.(Red-SP.ID/Cs)