Polwan Polres Dairi Bersama Dengan Pc. Bhayangkari Cabang Dairi Berikan Sembako Terdampak Korban Bencana Kebakaran -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polwan Polres Dairi Bersama Dengan Pc. Bhayangkari Cabang Dairi Berikan Sembako Terdampak Korban Bencana Kebakaran

Friday, August 5, 2022

Sidikalang - Dairi,Sumutpos.Id:
Dalam rangka menyambut hari Jadi Ke-74 Polwan RI 1 September 2022, Polwan Polres Dairi bersama dengan Pc. Bhayangkari Cabang Dairi berikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana kebakaran rumah yang terjadi di wilayah Hukum Polres Dairi. Jumat (05/06/2022).

Hal ini dilakukan oleh Polwan Polres Dairi Sebagai Wujud Nyata Dan Kecintaan Polri Terhadap Masyarakat agar tetap terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.
Hal itu disampaikan oleh Aipda Herawati Manik selaku personil Polwan Polres Dairi yang di Tuakan pada saat memberikan bantuan sembako terhadap korban terdampak bencana kebakaran.

"Herawati Manik juga Menyampaikan Kepada yang mendapat bantuan sembako Tersebut agar kiranya tidak Memandang seberapa banyak dan nilai yang diberikan, tetapi pandanglah ini sebagai tali asih dan kepedulian serta kecintaan polres Dairi terhadap masyarakat, yang selalu siap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Jelasnya.
Melalui perwakilan korban yang terdampak bencana Kebakaran Bilton Pandingan mengucapkan mengucapkan Terima Kasih atas keperdulian Keluarga Besar Polres Dairi atas kegiatan yang telah terlaksana.

"Lanjutnya, Bilton Pandingan juga sangat senang atas bantuan yang telah diberikan dan akan mempergunakan keperluan yang semestinya dan berharap agar kiranya institusi Polri akan semangkin maju kedepanya. Tutup Bilton Pandingan.
Dalam kegiatan tersebut juga tampak hadir ketua Bhayangkari Cabang Dairi Ny. Astri Wahyudi Rahman, Kapolsek Tigalingga Akp S.P Siringoringo, S.H,  para Personil Polwan Polres Dairi,  Personil Gabungan Polres Dairi dan Babinkamtibmas Polres Dairi, Para Personil Polsek Tigalingga, Para Pengurus PC. Bhayangkari Cabang Dairi.(Red-SP.ID/Cs)