TNI Angkatan Laut Tanam 5000 Bibit Maghrove Tepi Pantai Sujono Kuala -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

TNI Angkatan Laut Tanam 5000 Bibit Maghrove Tepi Pantai Sujono Kuala

Tuesday, July 26, 2022

BATUBARA,Sumutpos.id,- TNI Angkatan Laut  melakukan penanaman mangrove dipantai Sujono,di Desa lalang Kec, Medang Deras,Kab,batu bara. Selasa (26/7/2022)

Penanaman mangrove di hadiri beberapa Tokoh diantaranya,Bupati batu bara yang di wakil kan oleh wakil Bupati Oky Iqbal Frima,S.E,Ketua DPRD Personil Polres serta Kejari,Komandan Batalyon 126 Letkol (Han),Dwi Widodo,S.H.,M.H.
Kepala ASDP Kuala tanjung,Pimpinan PT. INALUM.Pimpinan PT. PELINDO,Kepala BPD Asahan,Kapoksek Medang deras AKP M.Safi,i As,serta jajaranny Danramil Medang deras beserta Kepala Desa lalang H.Syarifuddin, pemuka agama dan Tokoh Masyarakat Desa lalang.

Pantauan awak media,Komandan Lantamal di wakili oleh Rohman menjelaskan kepada wartawan penanaman mangrove serentak di 77 lokasi di seluruh Indonesia."ucapnya.
Lebih lanjut,Rohman mengatakan ber tepatan dengan hari mangrove dunia,serta menjelang HUT RI Ke-77,pada bulan Agustus mendatang yang di selenggarakan Danlanal Tanjung balai di pantai Sujono dengan penanaman 5000 bibit Maghrove , untuk menjaga ekosistem bibir Pantai,Jelasnya.

Kegiatan penanaman mangrove ini menjadi kegiatan bersama dengan bekerja sama dengan Kementerian kehutana dan lingkungan hidup mbwrikan dampak yang baik untuk bisa selalu menjadi bahagian dari pemerhatian lingkungan di bibir pantai kususnya yang di selengkapnya di pantai ini,Ucap Rohman.(RED-SP.ID/LI)