SMA Swasta Harapan Pematangsiantar Laksanakan Upacara Bendera, Menanamkan Rasa Nasionalisme dan Patriotisme -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

SMA Swasta Harapan Pematangsiantar Laksanakan Upacara Bendera, Menanamkan Rasa Nasionalisme dan Patriotisme

Monday, July 25, 2022

Pematangsiantar-Sumutpos.id: Upacara penaikan bendera setiap hari Senin, dilaksanakan di SMA Swasta  Harapan Pematangsiantar,  Senin (25 / 07 / 2022.)

Dalam amanatnya, kepala sekolah SMA Harapan, bapak Vernando Pasaribu, S.Pd, mengajak para hadirin khususnya para peserta didik agar, "moment upacara  dijadikan menjadi momen menanamkan rasa nasionalisme dan patriotisme."
Pantauan kru media ini, yang merupakan salah satu tenaga pendidik di SMA Harapan, mengamini apa yang dikatakan Pak Vernando Pasaribu, sehingga cinta bangsa dan tanah air semakin terpatri di setiap guru dan siswa.

SMA Swasta Harapan, yang sudah lama berdiri dan memberikan kontribusi untuk mencerdaskan anak bangsa, para alumninya sudah banyak yang tersebar dari Sabang sampai Merauke bahkan manca negara. Tentu menjadi berkat untuk sesama.
Mari kita jadikan uapacara penaikan bendera dan upacara - upacara kenegaraan lainnya menjadi moment menanamkan rasa nasionalisme dan patriotisme untuk semakin mencintai Indonesia kita tercinta dalam 4 pilar kebangsaan, Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika.(Red-SP.ID/Jes).