Sahabat Berampu Bukan Pencitraan Tapi Proyek Dari Tuhan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Sahabat Berampu Bukan Pencitraan Tapi Proyek Dari Tuhan

Tuesday, July 12, 2022

Karing/Dairi-Sumutpos.id: Sahabat Berampu sang pengamat juga dermawan sangat memperhatikan desa kelahirannya.Kali ini beliau risih dengan jalan karing yang kupak kapik terkesan tanpa di pedulikan,beliau turun tangan untuk membenahi jalan yang sangat rusak ini, yang notabene penggunanya mobil umum, pengusaha pengusaha.

Selasa 12/7/2022,Bung Sahabat Berampu berupaya menyisipkan jalan menuju lae bahul yang sangat rusak dan rawan kecelakaan.jalan ini salah satu jalan utama desa karing.

Beliau berupaya memperbaiki jalan karna menganggap jalan ini milik pribadi, kalau di pakai bersama masyarakat itu layak memang harus jalan ini yang dilalui,dan jika semua menganggap jalan ini jalan pribadi pasti akan menjaga nya.Nah jika semua menjaga memperbaiki terjadi sifat gotong royong.

Namun kali ini bukan gotong royong beliau membawa pekerja diupah secara pribadi,material dibeli secara pribadi,tidak ada sumbangan dari manapun.Rencana  esok akan mendatangkan loder guna membersihkan jalan pertanian di Dusun 1Lae bahul,desa Karing.

Saat para petani lewat ghiatnews bertanya apakah ibu senang jalan diperbaiki?"sungguh senang trimakasih kepada bapak" Berampu"sudah peduli terhadap jalan umum ini ."Ucap petani itu

Memang  beliau sangat dermawan ,kerap kali beliau berbagi rejeki.bahkan saat ketua DPW SPI Sumut datang beliau sempat menjamu makan siang melalui ibu Clara.dan sampai sekarang beliau memang sangat lah pemurah.

Selalu memotivasi petani untuk maju bukan jalan ditempat.lebih tepat nya beliau pemerhati nasib nya "wong cilik"(Red-SP.ID/CS)