PKN Sumut Adakan Konsilidasi, Siap Hadapi Verifikasi -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

PKN Sumut Adakan Konsilidasi, Siap Hadapi Verifikasi

Saturday, July 9, 2022

Tebing Tinggi-Sumutpos.id:Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Sumut kembali melanjutkan kunjungan konsolidasi ke Pimca Kabupaten Kota Se Sumatera Utara. Kali ini, Pimda Sumut konsolidasi di Kota Tebing Tinggi bersama unsur pengurus dan penasehat Pimca PKN Kota Tebing Tinggi, Sabtu (9/7/2022).

Ada yg spesial dalam konsolidasi hari ini yaitu turut hadirnya Korwil Sumatera Partai Kebangkitan Nusantara Maruli Butar Butar.

Dalam rapat tersebut ketua Pimda PKN Sumut Ir Edison Sianturi menyampaikan arahan berupa beberapa hal yang penting untuk dipersiapkan Pimca Tebing Tinggi dalam menghadapi tahapan verifikasi parpol khususnya di tingkat kota. Pada kesempatan itu, ia juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H bagi para kader PKN Kota Tebing Tinggi.

“Saya salut dan saya minta Pimca tetap perkuat basis hingga ke kecamatan dan kelurahan di seluruh kota Tebing Tinggi”,ujar mantan legislator Sumut itu didampingi wakil ketua Pimda PKN Sumut Nimrot Situmeang dan Julius Sianturi. (Red-SP. ID/JS)