Pemindahan Pasar Komoditi Sidikalang ke Sitinjo Berjalan Lancar -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pemindahan Pasar Komoditi Sidikalang ke Sitinjo Berjalan Lancar

Saturday, July 23, 2022

Sidikalang-sumutpos.id: Pemindahan pertama Pasar Komoditi Sidikalang ke Pasar Sitinjo yang sudah diwacanakan beberapa Minggu lalu berjalan dengan lancar, Jumat (22/7/2022).

Pemindahan Pasar ini berjalan dari pukul 09.00 WIB sd 19.00 WIB nanti.

Demikian disampaikan Direktur PD Pasar Sidikalang, Jhon Tony Sidabutar di lokasi pasar Sitinjo.

“Mulai jam 09.00 tadi pagi sudah mulai berjalan. Sejauh ini masih berjalan dengan lancar dan baik. Walaupun ada kendala tidak begitu signifikan contohnya akomodasi pengangkutan itu kan hal yang wajar karena ini baru pertama. Untuk kedepannya, kita akan tetap benahi sesuai dengan keinginan pembeli dan pedagang,” ujarnya.

Selanjutnya, beberapa pedagang yang berasal dari berbagai desa, Frida Situmorang (47), Mina Sianturi (56), Desi Pardede (60), Togam (35) mengaku merasa senang dengan adanya Pasar Sitinjo. Dia berharap Pasar Sitinjo ini nanti berjalan dengan baik dan akan menjadi pasar harian.
“Udah cocoklah ada pasar di sini jadi gak harus ke pasar Sidikalang. Karena menurut saya pasar Sidikalang itu udah terlalu sempit bahkan untuk memutar kendaraan aja kita udah susah. Kalau ada masalah pelanggan, lama-lama juga mereka akan tau dan akan membeli barang ke sini,” terangnya.(Red-SP.ID/Cs)