Kapolsek Sidikalang Kota Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Bintang Mersada -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolsek Sidikalang Kota Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Bintang Mersada

Saturday, July 23, 2022

Dairi-sumutpos.id: Polsek Kota Sidikalang memberikan bantuan kepada korban bencana kebakaran yang terjadi di Desa Bintang Mersada Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Sabtu (28/7/2022). 

Bantuan berupa sembako itu diserahkan langsung oleh Kapolsek Sidikalang, AKP Sukanto Berutu yang didampingi oleh Babinkamtibmas, Aipda Lutfi beserta seluruh personil Polsek Kota Sidikalang serta personil babinsa

Dalam kesempatan itu, AKP Sukanto mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah. 

"Kami dari Polsek Kota Sidikalang mengucapkan turut berbelasungkawa atas musibah yang menimpa warganya, Bilton Pandiangan. 

" Kami dari Polsek Kota Sidikalang merasa turut prihatin atas musibah ini. Kami juga memberikan bantuan kepada keluarga korban untuk sedikit meringankan beban derita yang mereka alami, " Ujarnya. 

Adapun bantuan yang diserahkan berupa sembako beserta dengan tikar untuk sebagai alas tidur bagi keluarga korban, " Terangnya. 
Dalam kesempatan itu juga, perwira dengan pangkat garis tiga emas dipundak nya itu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mengecek kondisi rumah terutama pada bagian listrik untuk mencegah korsletting listrik. 

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat kami, apabila hendak meninggalkan rumah harap mengecek segala kondisi listrik, " Ungkapnya. 

Dirinya pun meminta kepada masyarakat sekitar untuk saling bergotong royong membangun kembali rumah korban yang saat ini sudah hangus terbakar. 

"Mari sama - sama kita membangun kembali rumah keluarga kita ini agar bisa kembali lagi seperti semula, " Pintanya. 

Sementara itu, Bilton Pandiangan mengucapkan terima kasih kepada Polsek Kota Sidikalang atas bantuan yang diberikan. 

"Terima kasih kepada Kapolsek Kota Sidikalang beserta Kapolres Dairi, atas bantuan yang diberikan. Kami sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan, " Sebutnya.(Red-SP.ID/Cs)