Kapolres Toba Hadiri Syukuran HBA dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-62 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Toba Hadiri Syukuran HBA dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Ke-62

Sabtu, 23 Juli 2022


(image/gambar): Kapolres Toba Akbp. Taufiq Hidayat Thayeb SH. S. I. K. bersama Bupati Toba Ir. Poltak Sitorus saat mengikuti Sykuran HUT HBA.

Balige- Sumutpos.id: Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH. S.I.K menghadiri Syukuran Hari Bakti Adhyaksa dalam rangka ulang tahun Kejaksaan Negeri Toba ke-62 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-62, Jumat (22/7).

Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa tersebut  dihadiri oleh Bupati Toba Ir Poltak Sitorus, bersama Wakil Bupati Toba Tonny Simanjuntak, dan Kajari Tobasa Baringin Pasaribu SH, serta Dandim 0210/TU yang di wakili oleh Pabung Kodim 0210/TU Mayor Inf K Napitupulu.

Adapun tema Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62  pada tahun ini adalah “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi."

Pada kesempatan tersebut Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, SH. S.I.K mengucapkan selamat Hari Bakti Adhyaksa ke-62 kepada seluruh jajaran Korps Adhyaksa yang senantiasa meningkatkan dedikasi dan pengabdiannya dengan berpijak pada prinsip Tri Krama Adhyaksa yakni Satya, Adhi dan Wicaksana sebagai doktrin Kejaksaan Republik Indonesia.

Selanjutnya Kapolres Toba juga menyampaikan masalah narkoba. "Oleh karena itu kami berkomitmen untuk supaya kita bersama sama memberantas Narkoba. Kabupaten Toba harus bersih dari narkoba." seru Kapolres.

Kapolres berharap, kiranya kerjasama antar Polres Toba dan Kejaksaan Negeri Tobasa tetap solid menegakkan hukum dan bersama Forkopimda  bergandengan tangan menegakkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonasia terkhusus masyarakat Kabupaten Toba.

Acara syukuran dilaksanakan secara sederhana dan penuh kekeluargaan, dengan tetap menerapan protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Tak lupa dalam kesempatan tersebut Kapolres Toba bersama staff dan jajaran mungucapkan, “Dirgahayu Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62, teruslah berkarya untuk NKRI kita tercinta, pungkasnya.(Red-SP.ID/DS)