DPRD Kota Medan Dari Fraksi PKS Apresiasi Pedagang Kaki Lima Kelurahan Selambo -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

DPRD Kota Medan Dari Fraksi PKS Apresiasi Pedagang Kaki Lima Kelurahan Selambo

Wednesday, July 27, 2022

Medan-Sumutpos.id:  Pedangang Kaki Lima  di Jl. Panglima Denai dan simpang Jl. Selambo, mendatangi anggota DPRD Fraksi PKS  kota Medan, pada hari Senin (25/7/2022).

Para pedagang kaki lima datang mengadukan nasibnya yang berjualan selama   5 tahun lebih. "Tidak ada pemberitahuan, tiba-tiba kami di gusur oleh oknum Lurah Selambo. Oleh karena itu, kami dan kawan- kawan : Jopri Adetya, SH, Yon Rahman, Fahrizal Siregar, M. Ferri  Simatupang, Rahmawati Br. Sinaga, Zulchaidir, mendatangi DPRD kota Medan, Fraksi PKS, tempat kami mengadukan nasib kami."Ujar salah satu pedagang. 

Mereka disambut dengan baik dari Fraksi PKS DPRD kota Medan, dihadiri oleh, Syaipul Ramadhan, Dhiyaul Hayati. SAg, MPd, Dr Rudiawan Sitorus, Irwansyah. SAg, SH dan Rudianto Simangunsong. 
 Kami selaku  perwakilan rakyat akan mempertanyakan kinerja  oknum kelurahan, yang semestinya dia harus memanggil dan mediasi untuk mencari jalan yang terbaik, sedangkan para pedagang dari hasil dagangan hanya dapat makan dan membiayai keluarga, belum lagi kebutuhan biaya sekolah biaya nya cukup tinggi di masa sekarang.

Semestinya pedagang kaki lima ini harus dibinanya,supaya dapat mengalakan usaha mikro dan membuka peluang usaha kecil.(Red-SP.ID/MYT).