Waka Polres Toba Beri Petunjuk dan Arahan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Waka Polres Toba Beri Petunjuk dan Arahan

Tuesday, June 7, 2022

(Image/gambar):Waka Polres Kompol Lamin S. Pd. Saat memberikan Arahan & Petunjuk Ke Bhabinkabtinmas Polres Toba

Toba-Sumutpos.id: Senin tanggal 6 Juni 2022, Bhabinkamtibmas di seluruh Polres Toba kumpul di Ruangan Vicon Polres Toba untuk menerima arahan dan bimbingan serta petunjuk dari Waka Polres Kompol Lamin S.Pd, sehingga jajaran polri agar lebih memahami tugas dan pungsinya sebagai  ujung tombak dalam pemecahan permasalahan di tengah-tengah masyarakat.
Didampingi Kasat Binmas, AKP Saudarman Sinaga Waka Polres memanfaatkan moment tersebut, bertatap muka langsung kepada seluruh  Bhabinkamtibmas Polres Toba saat memberikan arahan dan petunjuk dalam pelaksanaan tugasnya di Desa. 
Selanjutnya Waka meminta agar bhabinkamtibmas menjadi konsultan pemecahan untuk menyelesaikan  permasalahan yang ada di masyarakat dengan cara Door To Door (DDS), Sambang Desa, dan penyelesaian masalah secara promblem solving.
Polri dalam melaksanakan tugas harus mampu menunjukan sikap yang humanis , ramah, sopan dan santun dengan menerapkan 3S (Senyum, Sapa, & Salam), jangan bersikap arongan kepada masyakarat. 

Semua kegiatan yang dilaksanakan sehari-hari harus terdata dengan baik dengan cara  menginput di Aplikasi Binmas Online System sehingga pimpinan dapat melihat kegiatan tersebut benar dilaksanakan tegas Waka Polres.
Kasi Humas Polres Toba, Iptu B. Samosir menjelaskan bahwa kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan lancar serta mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dimana kegiatan dilaksanakan didalam ruangan untuk mengantisipasi penyebaran virus covid 19 sebut Kasi Humas. (Red-SP.ID/DS)