Ketua TP PKK Dairi, Ny.Romi Mariani Berutu Kunjungi Desa Binaan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Ketua TP PKK Dairi, Ny.Romi Mariani Berutu Kunjungi Desa Binaan

Monday, June 13, 2022


Desa Kalang Simbara, Dairi-Sumutpos.id:Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dairi Ny Romy Mariani Eddy Berutu mengunjungi desa binaan PKK, yakni Desa Kalang Simbara sebagai desa hatinya PKK, Senin (13/6/2022). Dalam kunjungannya ke desa binaan ini, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dairi disambut oleh Camat Sidikalang Swanto Sitakar, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sidikalang, Kepala Desa Kalang Simbara Dra Tetty Pasaribu bersama dengan jajarannya di kantor Desa Kalang Simbara.

Dalam kunjungannya ke desa binaan hatinya PKK, Romy Mariani melihat taman PKK desa yang di buat oleh PKK desa. Selain melihat taman PKK desa, Ia yang di dampingi oleh Bendahara PKK Kabupaten Dairi Meri Saragih, meninjau pekarangan rumah salah satu warga.

Di pekarangan rumah warga ini, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dairi panen sayur bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sidikalang dan Kepala Desa Kalang Simbara.Usai panen bersama, Romy Mariani mengatakan kehadirannya di Kalang Simbara untuk melihat kesiapan PKK desa yang akan mengikuti perlombaan desa hatinya pkk.

Ia ucapkan saat melihat desa binaan ini, sudah ada taman PKK, ada pembibitan dan sudah ada yang di panen.Ia tambahkan bahwa nantinya akan ada juga bantuan bibit ikan dari Dinas Pertanian yang tentunya sudah diberikan kriteria untuk penerima bibit ikan.

“Saya sangat senang Kalang Simbara banyak kemajuan, begitu masuk tadi suasananya sangat bersih. Terimakasih atas semangat dan kekompakannya dari PKK Desa Kalang Simbara,” ujarnya.


Sebagai informasi, Desa Kalang Simbara Kecamatan Sidikalang, ditetapkan menjadi desa binaan hatinya PKK oleh PKK Kabupaten Dairi yang akan bertanding di tingkat Provinsi Sumatera Utara.Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dairi Ny Romy Mariani Eddy Berutu turut didampingi Kepala Dinas Pemdes Dairi Bahagia Ginting.(Red-SP.ID/CS)