"Bravo!! Sekretaris Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Didaulat Jadi Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang /Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

"Bravo!! Sekretaris Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Didaulat Jadi Wakil Menteri Agraria dan Tata Ruang /Wakil Kepala Badan Pertanahan Nasional

Thursday, June 16, 2022

(Image/gambar): Bro Raja Juli Antoni, Wamen ATR/BPN saat dilantik oleh Presiden  RI,  Joko Widodo

Pematangsiantar- Sumutpos.id: Rabu,   (15/06/2022)Presiden Republik Indonesia Joko Widodo resmi lantik Menteri dan Wakil Menteri ATR/BPN, yang mana sebagai Menteri Presiden mempercayakan kepada Eks Panglima TNI Hadi Tjahjanto dan Wakil Menteri Bro Raja Juli Antoni.
(Image/gambar): DPD PSI Kota Pematangsiantar mengucapkan selamat atas amanah yg diterima Bro Raja Juli Antoni sebagai Wakil Menteri ATR/BPN

Bro Raja Juli Antoni selama ini dikenal sebagai Sekretaris Dewan Pembina Partai Solidaritas  Indonesia (PSI). Dengan masuknya Bro Raja Juli sebagai Wakil Menteri ATR/BPN dapat membantu tugas menteri dalam menyelesaikan persoalan sengketa tanah di Indonesia.
(Image/gambar):  Bro Samuel Azarya Sianturi  dan Sis Fadlilah, Ketua dan Sekretaris DPD PSI Kota Pematangsiantar saat bersama Bro Raja Juli Antoni


Dan semoga tugas yang di emban saat ini jadi amanah, dan bisa turut serta membawa warna perubahan didalam kabinet yang dipimpin presiden Jokowi saat ini.

Ketua DPD PSI Kota Pematangsiantar,  Bro Samuel Azarya Sianturi saat dimintai tanggapannya terkait terpilihnya Bro Raja Juli sebagai Wakil Menteri ATR/BPN oleh Presiden Jokowi mengatakan bahwa dirinya sebagai Ketua DPD PSI Kota Pematangsiantar tentu sangat bangga, karena tidaklah mudah untuk sampai kesana. "Dalam hal ini presiden tentu punya pandangan dan penilaian tersendiri terhadap Bro Raja Juli dan PSI tentunya". katanya.

Bro Samuel juga menambahkan, dengan terpilihnya kader PSI di lingkaran pemerintahan tentu akan menambah kepercayaan masyarakat terhadap PSI,  "sehingga kami PSI di daerah akan semakin termotivasi untuk lebih menggali segala potensi yang ada dan semakin mendekatkan diri ke tengah-tengah masyarakat di daerah masing-masing."

"Sekali lagi kami dari DPD PSI Kota Pematangsiantar beserta  seluruh struktur mengucapkan selamat atas terpilihnya Bro Raja Juli sebagai Wakil Menteri ATR/BPN semoga tetap berkarya dan menjadi bermanfaat bagi masyarakat Indonesia" ujar Bro Samuel. 
(Image/gambar):  Bro Raja Juli bersama Bro Horas Sianturi, SH,  MTh. 

Juga Bro Horas Sianturi SH, MTh sebagai Pembina DPD PSI Kota Pematangsiantar, turut mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan kepada Bro Raja Juli Antoni, Seketaris Pembina PSI.

 "Semoga amanah dan dapat memberikan kontribusi terbaik dalam tugas dan tanggungjawab yang diembannya untuk kepentingan masyarakat dan bangsa Indonesia. Semoga PSI juga semakin melekat dihati Rakyat Indonesia karena mampu melahirkan kader-kader muda mengambil peranan positif untuk rakyat dan bangsa kita"tutup Horas Sianturi.
(Red-SP. ID/BANG LAHI)