18 Atlet Russhel Taekwondo Club Ikuti Kejurda Piala Wali Kota Medan, Harapkan Support Plt Wali Kota Pematangsiantar -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

18 Atlet Russhel Taekwondo Club Ikuti Kejurda Piala Wali Kota Medan, Harapkan Support Plt Wali Kota Pematangsiantar

Thursday, June 23, 2022

(Image/Gambar) : Plt Walikota Pematangsiantar Susanti Dewayani saat menerima audiensi atlet taekwondo yang akan bertanding.

Pematangsiantar - Sumutpos.id : Plt Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA menerima audiensi Russhel Taekwondo Club, di ruang kerja wali kota, Kamis (23/6/2022) sekitar pukul 11.00 WIB. 

Selain untuk bersilaturahmi, kepada Plt Wali Kota Susanti, Russhel Taekwondo Club mengharapkan dukungan bagi 18 atletnya yang akan mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) Taekwondo Piala Wali Kota Medan, 27-30 Juni 2022.

"Di sini kami membawa 18 adik-adik untuk mengikuti Kejurda Taekwondo Piala Wali Kota Medan. Kita mengikuti beberapa kelas kategori, mulai Festival, Pemula, sampai Prestasi. Harapan kami, Ibu Plt Wali Kota dapat mensupport dan Mendoakan keberhasilan adik-adik kita ini. Kami juga mengucapkan terima kasih atas penerimaan Ibu Plt Wali Kota kepada kami," terang pelatih Russhel Taekwondo Club, Haffiz Ammar Mahdy.

Sementara itu, Ruspendi selaku pemilik Russhel Club dan Parlaungan Purba yang merupakan Ketua Russhel Club menyampaikan, di awal tahun 2022 lalu pihaknya juga memberangkatkan 15 atlet untuk mengikuti kejuaraan.

"Puji Tuhan, ke 15 adik-adik kita semua mendapat medali. Jadi Russhel Club ini tidak hanya membina taekwondo, namun juga cabang olahraga bela diri lainnya, seperti karate dan tarung derajat. 

Kita memang fokus pembinaan sejak dini, sehingga ke depannya kita berharap dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi dari Kota Pematangsiantar. Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan Ibu Plt Wali Kota. Semoga ke depan Kota Pematangsiantar mampu melahirkan atlet berprestasi," katanya.

Sedangkan Plt Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani mengatakan, atas nama Pemerintah Kota Pematangsiantar ia merasa bangga dan senang atas kehadiran Russhel Taekwondo Club ke Balai Kota. 

"Saya merasa gembira melihat adik-adik kita mendapat pembinaan taekwondo sejak dini. Tentunya pembinaan seperti ini baik bagi tumbuh kembang anak-anak kita. Juga kegiatan seperti ini akan mampu menjauhkan anak-anak kita dari prilaku dan kegiatan yang negatif," sebutnya.

Pemerintah Kota Pematangsiantar, lanjutnya, ke depannya akan mencoba mendukung pengembangan olahraga di Kota Pematangsiantar, salah satunya dengan mempercepat penyelesaian pembangunan Stadion Sangnauwaluh dan Gedung Olahraga (GOR), sehingga dapat menjadi wadah pengembangan atlet-atlet di Kota Pematangsiantar demi Siantar Bangkit dan Maju menuju masyarakat Pematangsiantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas.

"Melalui kesempatan ini, saya berdoa dan mengucapkan selamat bertanding bagi anak-anak yang akan mengikuti Kejuaraan Taekwondo di Medan. 

Semoga meraih juara, dan terpenting harus menjaga kesehatan serta tetap semangat ketika mengikuti kejuaraan nantinya sehingga kembali ke Pematangsiantar dengan sehat dan membawa prestasi," tuturnya.

Turut hadir, Plt. Kadis Kominfo Pematangsiantar Johannes Sihombing SSTP MSi.(Red-SP.ID/FIS)