Waka Polres Pimpin Anev Ops Ketupat Toba 2022 -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Waka Polres Pimpin Anev Ops Ketupat Toba 2022

Thursday, May 5, 2022

(Image/gambar):Waka. Polres Toba Kompol Lamin S. Pd  bersama Jajaran Kasadgas saat rapat Analisa dan Evaluasi Ops Ketupat Toba 2022.di Ruang Vidcon Polres Toba

Toba-Sumutpos.id:Untuk meningkatkan Kamtibcarlantas di wilayah hukum Polres Toba, setelah empat (4) hari Idul Fitri 1443 H berjalan dengan aman dan lancar, maka Waka Polres Toba Kompol Lamin S.Pd  selaku Waka Res ops bersama Kabag Ops Polres Toba Kompol Jhoni A. Siregar selaku Karendal Ops pada Ops Ketupat Toba 2022 melaksanakan Rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) di Ruang Vidcon Polres, hari Kamis, 5 Mei 2022  untuk lebih meningkatkan pelayanan mudik bagi masyarakat yang mudik kekampung halaman dan yang datang ke Toba untuk berwisata sehingga masyarakat merasa nyaman dan lancar dalam perjalanan.

Sesuai petunjuk dan arahan dari Kapolres bahwa seluruh Kepala Satuan Tugas (Kasatgas) 1 sampai dengan 6 dalam Anev memberikan masukan dan menyampaikan kendala atau hambatan yang di alami dilapangan. Satgas 1 yaitu satgas deteksi dini menyampaikan bahwa dari pantauan dan monitoring Intelijen bahwa hotel dan penginapan masih ramai, diharapkan agar dapat mengantisipasi yang mengakibatkan kemacetan pada saat arus balik kata Kasat Intel AKP Antoni Rajagukguk.
Begitu juga dari Satgas Preventif Satuan Samapta memyampaikan untuk personil perlu penambahan di setiap persimpangan yang masuk ke tempat- tempat wisata, salah satunya pantai pasir putih Porsea dan pantai bulbul Balige demikian disampaikan Kasat Samapta AKP Dimun Hutauruk.

Waka Polres menanggapi masukan yang disampaikan para Kasatgas Anev saat rapat dimana kendala yang timbul harus di antisipasi sebaik-baiknya dan dilaksanakan pelayanan maximal. 
Selanjutnya Waka Polres mengajak seluruh Pejabat Utama Polres dan seluruh Para Perwira untuk saling bahu membahu dan bekerjasama untuk mengantisipasi kerawanan dan kemacetan yang kemungkinan terjadi sehingga Ops Ketupat Toba 2022 dapat berjalan dengan aman dan lancar sesuai dengan harapkan masyarakat dan harapan Pimpinan. Waka Polres juga berharap peran serta masyarakat untuk displin berlalulintas agar kemacetan dapai diminimalisasi dan tetap patuh protokol kesehatan, seru Waka.Polres.(Red-Sp.Id/DS).