Kapolres Pematangsiantar Temu Ramah dengan Insan Pers -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Kapolres Pematangsiantar Temu Ramah dengan Insan Pers

Kamis, 12 Mei 2022


(Image/Gambar) : Kapolres Pematangsiantar AKBP Fernando saat temu ramah dengan insan pers.

Pematangsiantar - Sumutpos.id : Kapolres  Pematangsiantar AKBP Fernando laksanakan silaturahmi (temu ramah) dengan insan pers dari media cetak, online dan elektronik, bertempat di depan sat narkoba Polres Pematangsiantar, Sumut, Rabu (11/5/2022).

 Acara tersebut turut dihadiri oleh para Kabag, Kasat Intelkam AKP Arifin Pakpahan, Kasat Reskrim AKP Banuara Manurung, Kasat Narkoba AKP Rudi S Panjaitan, Kasi Humas AKP Rusdi Ahya, Kasiwas AKP Parsaoran Nainggolan, Kasi Propam AKP Sri Surtiati, Kbo Satlantas IPTU P Bangun, Ketua Pwi Kota Pematangsiantar Suriati serta wartawan media cetak, online dan elektronik.

Dalam sambutannya, Kapolres Pematangsiantar mengucapkan selamat datang serta terimakasih kepada rekan media bisa hadir pada hari ini dalam rangka silaturahmi perkenalan pejabat baru sebagai Kapolres kepada rekan rekan media, saya juga minta maaf kalau hari ini dilaksanakan berhubung mulai serah terima jabatan, kegiatan padat seperti pelaksanaan Ops Ketupat Toba 2022," kata Fernando.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama antara wartawan dan Polri khususnya Polres Pematangsiantar, dimana wartawan sangat membantu dalam pelaksanaan tugas kepolisian dalam memberikan informasi, untuk itu memohon dukungan dari rekan - rekan wartawan dalam menjaga kekondusifan dan keamanan di Kota Pematangsiantar.


Kehadiran saya sebagai Kapolres membawa misi dengan melakukan perbaikan di polres Pematangsiantar dengan harapan sedikit kita perbuat namun masyarakat kota Pematangsiantar dapat merasakannya.

itu semua melalui dukungan para  rekan rekan media dan apabila dibutuhkan konfirmasi akan bersedia jika media ingin meminta konfirmasi atau klarifikasi dan juga apabila ada di ditemukan tindak pidana korupsi polres pematangsiantar akan segera menindak lanjuti," ujar Fernando.

Sementara itu, mewakili insan pers yakni, Ketua PWI Kota Pematangsiantar Suriati menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Polres Pematangsiantar telah mengundang insan pers dalam acara silaturahmi dengan harapan Polri dan insan pers selalu bersinergi dan pers juga siap untuk mendukung visi dan misi Kapolres Pematangsiantar dalam menjaga keamanan dan kekondusifan Kota Pematangsiantar.

Untuk itu, kepada seluruh rekan media agar sama sama mendukung kinerja Kapolres Pematangsiantar dan menjadi teman sahabat Pena," kata Suriati.(Red-SP.ID/FIS)