Jalur Medan Menuju Berastagi Sumatera Utara Macet Total -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Jalur Medan Menuju Berastagi Sumatera Utara Macet Total

Jumat, 06 Mei 2022


Tanah Karo-Sumutpos.id:Hari ke 4 Idul  Fitri 2022 arus lalu lintas di kawasan Berastagi,  Kabupaten Karo macet total hingga belasan kilometer. Kendaraan dari arah medan menuju berastagi maupun sebaliknya memadati sepanjang jalan Sembahe-Berastagi.

Pantauan dari awak media ini saat di lokasi, pengendara yang 
memadati arus lalu lintas tersebut merupakan pengemudi lokal dan pemudik yang akan berwisata.

Terlihat sejumlah pengendara melaju begitu banyaknya menuju Berastagi kemungkinan warga berwisata ketempat wisata yang berada di Kabupaten Karo Sumatera Utara.

Salah satu anggota kepolisian Bripka Rudi Silaen yang mengatur lalu lintas dijalan tersebut mengatakan hari ini lebih panjang lagi dibandingkan dari hari sebelumnya pasca lebaran.
(Image/gambar): Mobil rusak menjadi salah satu penyebab kemacetan 
Rudi menerangkan sejak pagi arus lalu lintas menuju Berastagi terpantau sangat padat bahkan mengalami antrian yang cukup panjang dari arah Medan menuju Kabupaten Karo Sumatera Utara.

Faktor kepadatan jalan tersebut diantaranya karena peningkatan volume kendaraan dalam waktu singkat ditambah dengan adanya beberapa kendaraan seperti roda empat  yang rusak sehingga menjadi salah satu faktor kemacetan dijalan.(Red-SP.ID/SS)