Pendeta Kupas Kerja Anies Baswedan, Malah "BANG Anies", Gubernur DKI Jakarta Kirim Video Ucapan Terimakasih Kepada Pendeta Di TV Sumut -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Pendeta Kupas Kerja Anies Baswedan, Malah "BANG Anies", Gubernur DKI Jakarta Kirim Video Ucapan Terimakasih Kepada Pendeta Di TV Sumut

Monday, April 4, 2022


(Image/gambar): Anis Baswedan ucapkan terima  kasih  kepada Pendeta di Sumut

Pematangsiantar-Sumut Pos.id: Anies Baswedan" Gubernur DKI Jakarta, mengucapkan terimakasih kepada para Pendeta di Sumut lewat rekaman Video. Hal ini dilakukan oleh Gubernur DKI itu karena beberapa waktu yang lalu beberapa pendeta ungkap perilaku Anies Baswedan terhadap Gereja di DKI Jakarta.


Adapun pendeta yang yang mengungkap perilaku Anies Baswedan  tersebut adalah Pdt.Horas Sianturi,SH., M.Th. dari Gereja Injili Seutuh Internasional (GISI), Pdt. Robert Sibarani,S.Th.dari Gereja Bhetel Indonesia(GBI), Pdt Fredi Hutabarat,S,Th. Menurut mereka, Anies Baswedan merupakan sosok Gubernur yang perduli, juga terhadap Umat Nasrani.

(Image/gambar): Pdt Horas Sianturi dan Sahabat, sehabis diskusi perihal Bg Anies Baswedan, seorang nasionalis dan peduli seluruh umat

Mereka mengklaim,  berkat Anies perijinan pendirian Rumah Ibadah /Ijin Mendirikan Bangunan(IMB)di DKI Jakarta semakin mudah. Hal ini diketahui dari pengakuan para rekan mereka sesama Hamba Tuhan (Pendeta) yang berdomisili dan Pelayanan di Jakarta.



"Hal ini bertentangan dengan apa yang menjadi pemberitaan selama ini, yang mengatakan bahwa Anies Baswedan tidak Nasionalis atau yang sering disebut intoleran. Akan tetapi dengan kinerja dan perhatiannya terhadap gereja-gereja di Jakarta, kalimat Intoleran tersebut kurang pantas disematkan pada beliau."ujar Horas .

Dengan adanya informasi baik ini, tentu para Hamba Tuhan di Indonesia berharap agar di daerahnya masing-masing mendapatkan perlakuan yang sama, akan tetapi hal itu tidak mungkin terjadi kalau Anies Baswedan hanya sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Mereka berharap, semoga Anies Baswedan bisa berbuat demikian diseluruh Indonesia dan mendorong Anies Baswedan untuk menjadi Presiden Republik Indonesia di tahun 2024 nanti.



Atas apa yang mereka sampaikan, Anies Baswedan mengucapkan terimakasih kepada mereka lewat rekaman video pribadinya. Dalam video, Anies mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan para Pendeta di Sumut untuk menjalin persaudaraan yang lebih Harmonis. Diakhir video"Anies mengucapkan salam buat para Hamba Tuhan di Sumut,dan para Umat Nasrani.(Red-SP.ID/Tim 01)