KSJ Properti Bersama Manejemen KSJ Berbagi Ratusan Takjil di Jalan K.L Yos Sudarso -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

KSJ Properti Bersama Manejemen KSJ Berbagi Ratusan Takjil di Jalan K.L Yos Sudarso

Selasa, 19 April 2022




Medan-Sumutpos.id: CEO KSJ Properti Hermawan berbagi takjil sebanyak ratusan didepan kantor KSJ Pusat di Jalan Kl Yos Sudarso melalui tim manajemen KSJ Pusat.

Berdasarkan pantauan awak media, Selasa (19)04/2020) Jam, 17.00 Wib, CEO KSJ Properti Hermawan, berbagi takjil  dibulan ramadhan ini kita akan mendapatkan keberkahan yang sangat besar,

Dijelaskan," CEO KSJ Properti Hermawan, Komunitas sedekah Jum'at (KSJ) yang dirikan oleh AKBP Ikhwan Lubis adalah murni gerakan sosial.

Utama komunitas sedekah jum'at (KSJ) adalah berbagi kepada sesama yang membutuhkan, KSJ juga tidak membeda-beda Agama, Suka dan Ras, terkhususnya Anak Yatim-piatu dan Kaum Dhuafa," Ucap CEO KSJ Properti Hermawan.

Oleh karena itu Komunitas Sedekah Jum'at di bulan ramadhan ini, KSJ berbagi takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas, sedang menunggu waktu berbuka puasa.

Ditambahkan CEO KSJ Properti Hermawan, kebetulan hari adalah jadwal KSJ Properti yang membagikan takjil kepada warga sekitar dan pengguna jalan yang melintas sedang menunggu waktu berbuka puasa.(Red-SP.ID/Tim 01)