Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Kota Medan Berikan SK Mandat Kepada Ketua DPC Pejuang Batak Bersatu Medan Labuhan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Kota Medan Berikan SK Mandat Kepada Ketua DPC Pejuang Batak Bersatu Medan Labuhan

Thursday, April 7, 2022


(Image/gambar) :Pemberian mandat Oleh Ketua Dpd Pejuang Batak Bersatu Kota Medan Hastomi Tamba Kepada Ketua Dpc Pejuang Batak Bersatu Medan Labuhan

Medan-Sumutpost.id: Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD ) Pejuang Batak Bersatu Medan Kota,  Hastomi Tamba, Sekretaris Agustinus Riza Kaban, SE, dan Bendahara Angreni Tobing, S.Farm memberikan langsung SK Mandat dengan masa tugas 2022 - 2025 kepada Ketua DPC Medan Labuhan,  Vandrod Ambarita (Kamis 4/4/2022) di ZK Doorsemeer, Sekretaris DPD Pejuang Batak Bersatu Kota Medan.

Pemberian SK tersebut berlangsung khidmat serta turut dihadiri para pengurus DPD Pejuang Batak Bersatu Kota Medan. Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Kota Medan Hastomi Tomi Tamba Berpesan kepada seluruh kader Pejuang Batak Bersatu khususnya Kota Medan yang ada diwilayahnya untuk dapat berinovasi dan berada di tengah rakyat untuk menyambut aspirasi masyarakat.

"Kita selaku kader Pejuang Batak Bersatu harus bisa menjadi bagian dari masyarakat, buktikan kalau organisasi ini bukanlah wadah premanisme, tapi kita adalah kaum intelektual yang siap  mendengar aspirasi masyarakat serta turut membesarkan Pejuang Batak Bersatu di setiap Kecamatan Medan Labuhan dimasa mendatang." ujar  Ketua Dpd Pejuang Batak Bersatu Kota Medan tegas.

Ketua DPD  Pejuang Batak Bersatu Kota Medan berpesan kepada Ketua Pejuang Batak Bersatu khususnya Kecamatan Medan Labuhan, harus mampu seperti anggota TNI dan siap mengabdi untuk kepentingan masyarakat luas dan saling menghargai, itu yang paling penting. Dan kita harus mampu seperti tentara memiliki jiwa Korsa, satu dicubit semua terasa .Tidak ada disini yang hebat, ketika kita bersatu, maka kita semua akan kuat, berdiri sama tinggi duduk sama rendah. Kita harus solid, kompak, saling bahu membahu dan bergandengan tangan untuk membesarkan Pejuang Batak Bersatu di Kecamatan Medan Labuhan." ungkapya selaku Ketua DPD Pejuang Batak Bersatu Kota Medan.(Red-SP.ID/SS)