Jelang Puasa Polres Toba Jamin Kamtibmas -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Jelang Puasa Polres Toba Jamin Kamtibmas

Jumat, 01 April 2022


(Image/gambar): Polres Toba saat monitoring di Mesjid Tempat Ibadah

Toba-Sumutpos.id:Menjelang hari raya idul fitri dan puasa yang akan dimulai beberapa hari ke depan, Polres Toba akan berupaya menjamin dan meningkatkan stabiltas Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dengan melaksanakan patroli dan monitoring ke setiap masjid tempat Ibadah yang ada di wilayah hukum Polres Toba.



Patroli dan Monitoring serta Pengamanan dilaksanakan pada hari ini Jumat, 1/4/22, dimana Polres Toba bersama dengan Polsek Jajaran Polres Toba, menekankan kepada masyarakat yang ditemukan di masjid tempat Ibadah, menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai nasker, menjaga jarak , mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan, terlebih di tempat Ibadah di himbau kepada petugas masjid untuk menyediakan tempat cuci tangan sebelum mamasuki masjid.


Pada kesempatan ini Kapolres Toba  AKBP Akala Fikta Jaya, S.I.K, M.H menyampaikan kepada seluruh personil dan Polsek Jajaran dapat memberikan edukasi dan teguran  kepada masyarakat yang masih tidak memakai masker agar dapat sadar untuk mematuhi  protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan demi kesehatan kita bersama. 


Harapan dari Kapolres Toba yang disampaikan melalui Kasubbag Humas Polres Toba, dengan kegiatan Patroli dan monitoring yang dilakasanakan, dapat memberikan makna dan kepatuhan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker untuk menjaga diri kita, teman kita dan orang lain agar tidak menularkan virus covid -19 serta membiasakan masyarakat kepada adaptasi kebiasaan baru di Kabupaten Toba. ungkap Kasubbag Humas Polres Toba.(Red-SP.ID/DS)