DPC Pejuang Batak Bersatu Medan Baru bersama Sapma Pejuang Batak Bersatu Bagi Takjil di Simpang RS. Siti Hajar -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

DPC Pejuang Batak Bersatu Medan Baru bersama Sapma Pejuang Batak Bersatu Bagi Takjil di Simpang RS. Siti Hajar

Saturday, April 16, 2022

(Image/ gambar): jajaran DPC  Pejuang Batak Bersatu  Medan Baru beserta Sapma

 

Medan-Sumutpos.id:Kegiatan sosial berbagi takjil dilaksanakan DPC Pejuang Batak Bersatu Medan Baru bersama Sapma Pejuang Batak Bersatu di Simpang RS. Siti Hajar.


Bertepatan dengan puasa Ramadhan tahun ini, organisasi masyarakat DPC  Pejuang Batak Bersatu Medan Baru beserta SAPMA Kota Medan bagi-bagi takjil kepada warga sekitar beserta pengendara, baik sepeda motor hingga mobil yang melintas di Jl.Simpang RS. Siti Hajar, Jumat (15/04/2022)sore menjelang berbuka puasa.


Andre F Panjaitan, SE, MM selaku ketua DPC  Pejuang Batak Bersatu Medan Baru mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan bagi-bagi takjil adalah untuk berbagi rejeki dengan umat beragama muslim sekaligus menjalin kebersamaan antar anggota  Pejuang Batak Bersatu Medan Baru.


Ia beserta jajaran DPC  Pejuang Batak Bersatu dan SAPMA Medan Baru menjelaskan dalam pembagian takjil Ramadhan tahun ini ada sebanyak puluhan takjil yang dibagikan untuk penguna jalan dan warga sekitar tersebut.

"Kita hadir dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat membantu saudara-saudara kita yang berpuasa dan ingin segera berbuka''ungkap    Andre sambil membagikan takjil pada ke pengguna jalan.


Pihaknya bersyukur, kegiatan dari DPC  Pejuang Batak Bersatu beserta SAPMA Medan Baru ini mendapat sambutan positif dari masyarakat.


Disamping untuk mengharapkan ridha dan pahala dari Allah, melalui kegiatan ini DPC Pejuang Batak Bersatu Medan Baru berupaya untuk mejaga tali silaturrahmi dengan warga sekitarnya."Tutup Andre.(Red-SP.ID/SS)