Diduga minum racun Sekeluarga Tewas Dalam Kamar Rumah Mewah di Deliserdang, Mulutnya Berbusa -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Diduga minum racun Sekeluarga Tewas Dalam Kamar Rumah Mewah di Deliserdang, Mulutnya Berbusa

Thursday, April 7, 2022


(Image/gambar): Jasad RDS dan kedua anak kembarnya 
Deliserdang-Sumutpost.id:Sekeluarga  ditemukan tewas di dalam kamar rumah mewah, Jalan Antara, Kelurahan Lubuk Pakam III, Rabu (6/4/22) petang.


Korban diketahui seorang (ASN) berinisial RDS (38). Ia  adalah  seorang guru di salah satu SMK di Deli Serdang. Sedangkan dua anaknya yang masih balita dan kembar berinisial SAP dan SES, masing-masing berusia 4 tahun. Sementara suami korban diketahui adalah Kepala Cabang salah satu bank di Tanjung Morawa Deliserdang.
Pada saat ditemukan, jasad korban berada tergeletak di lantai, mengenakan daster bermotif warna krem. Sementara anak  kembarnya tergeletak di kasur lantai di kamar korban.

Saat ditemukan SAP mengenakan pakain kaos dan celana berwarna merah dengan motif hitam di bagian samping. Sedangkan SES mengenakan pakaian baju kuning dengan rok warna pink.

Jasad korban dan kedua  anak kembarnya mengalami kondisi yang sama. Dengan hidung mereka mengeluarkan darah dengan mulut berbusa. Belum diketahui motif penyebab kematian sekeluarga . Sejauh ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian dirumah korban. (Red-SP.ID/SS)