Solidaritas Pers Indonesia Berikan Bantuan ke Panti Asuhan -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Solidaritas Pers Indonesia Berikan Bantuan ke Panti Asuhan

Friday, March 25, 2022



(Image/gambar): Pengurus DPP jajaran SPI Beserta anak dan pengurus panti asuhan Amanah


Pekanbaru -Sumutpost.id:
Sebagai Organisasi Pers yang menaungi ratusan Media dan Wartawan, Dewan Pimpinan Pusat Solidaritas Pers Indonesia (DPP SPI) melaksanakan salah satu program yang telah dicanangkan, yaitu BERBAGI SESAMA atau BANTUAN SOSIAL.

Kali ini, DPP SPI menyalurkan bantuan sosial berupa Sembako pangan kepada Panti Asuhan Amanah yang beralamat di Jalan Banda Aceh, Gg. Nangka Ujung, Kelurahan Tangkerang Utara, Pekanbaru. Jumat, (25/03/2022).

Dalam pemberian Sembako tersebut, Ketua Umum SPI, Suriani Siboro tidak dapat hadir karena ada kegiatan diluar daerah. Oleh karena itu, acara kegiatan pemberian Sembako kepada panti asuhan tersebut diwakili, Arni Yoflin (Bendahara Umum), Jasril Chaniago  (Bid. Humas dan Sosial), Jon Tanjung (Bid. Pemerintahan), Irianto Ketaren (Bid. Pengawasan Daerah), Roy Hutabarat (Bid. Organisasi), Tri Wahyudi (Wkl. Sekretaris Umum) dan pengurus SPI lainnya.

Ditemui usai menyalurkan bantuan tersebut, Bendahara Umum SPI, Arni Yoflin, menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan program SPI. Dan Insya Allah akan dilakukan oleh DPW, DPD SPI di seluruh Indonesia.



Lanjutnya, pembagian Sembako ini merupakan salah satu bagian fungsi Pers. Selain pengontrol, kita juga melakukan kegiatan sosial. Dan ini kita lakukan tanpa ada sumbangsih dari pihak manapun, murni dari iuran Pengurus/Anggota SPI.

Adapun pemberian bantuan Sembako itu berupa, Beras , Indomie , Telor dan Susu Indomilk dll. Diserahkan langsung oleh Pengurus SPI dan diterima oleh Pengurus Panti Asuhan Amanah,Netti.

" Terimakasih, kepada SPI yang sudah turut memberikan bantuan Sembako kepada Panti Asuhan Amanah. Semoga Organisasi SPI kedepannya Menjadi organisasi yang Maju serta dapat terus memberi bantuan seperti ini. Sekali lagi terimakasih," ucap Neti.

Diakhir acara, Pengurus Panti Asuhan Amanah beserta anak-anak panti dan Pengurus SPI berfoto bersama di depan Kantor Panti Asuhan.
(Red-SP.ID/SS)