Polres Toba Jamin Keamanan Pelaksanaan Tes Masuk SMA Unggul DEL -->
AYO IKUTI PROTOKOL KESEHATAN - CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DIMULAI DARI DIRI KITA SENDIRI

Iklan

Polres Toba Jamin Keamanan Pelaksanaan Tes Masuk SMA Unggul DEL

Sabtu, 05 Maret 2022


(Image/Gambar) : Polres Toba Jamin Keamanan Pelaksanaan Tes Masuk SMA Unggul DEL

Toba-Sumutpos. Id: Pelaksanaan seleksi ujian masuk SMA UNGGUL DEL, Polres Toba memberi jaminan keamanan dengan menurunkan anggota  Kepolisian Resort Toba bertempat dI gedung Aula SMA Unggul Del, Sabtu (5/3/22). Pelaksanaan ujian dijaga ketat oleh Aparat Kepolisian Polres Toba.
Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya, S.I.K, M.H, mengungkapkan akan memaksimalkan pengamanan ujian seleksi masuk SMA Unggul Del dengan menurunkan anggota personel Polres Toba untuk menjaga pintu masuk tempat berlangsungnya tes.

Kapolres Toba  juga telah menyiapkan anggota sebanyak 30 personel guna mengamankan berjalan lancarnya ujian tersebut. Sebanyak 30 personel kami libatkan dalam pengamanan tes seleksi, diantaranya Polwan dan Polki petugas berseragam dinas lengkap.
Selain itu, Polres juga melibatkan personil Intelijen untuk memantau situasi dan lokasi tes beberapa hari sebelum dan pada saat pelaksanaan tes seleksi. 

"Pengamanan ini kita lakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Sudah menjadi tanggung jawab kami pihak Kepolisian untuk menjaga keamanan dan selama pelaksanaan ujian berlangsung personil Polres Toba tetap menghimbau agar seluruh yang mengikuti pelaksanaan seleksi ujian tetap mematuhi protokol kesehatan."(Red-SP.ID/DS)